Menu Korea Di Peterseli Kitchen Kuliner Kota Pekanbaru Riau

Peterseli Kitchen menyediakan berbagai macam menu western salah satu nya adalah menu masakan Korea. Uniknya lagi Anda tidak akan menemukan masakan Korea saja, namun Anda akan menemukan menu dari 9 negara yang berbeda.

Peterseli Kitchen, cafe dan restoran yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto hadirkan pilihan menu baru untuk memberikan banyak pilihan sajian kepada konsumen setianya. Manager Operational Peterseli Kitchen, Rizky Bagus Oka, mengatakan kali ini Peterseli Kitchen menghadirkan lima menu baru sekaligus.

Menu yang dihadirkan kali ini merupakan menu bergaya western dan timur tengah serta nusantara.

Ia mengatakan menu yang ditawarkan ini dari kategori dessert, main course dan pastry.

Menu baru yang dihadirkan cafe ini yakni Cinnamon Pretzel, Mongolian Mixed Rice, Green Tea Waffle, Fajitas Kebab dan Fettucini Alfredo.

Rizky menjelaskann meu Cinnamon Pretzel merupakan menu yang terbuat dari roti yag ditabur cinnamon sugar dan dipadu vanilla ice cream yang menghasilkan rasa manis dan aroma wangi yang khas. Selain itu menu Mongolian Mixed Rice merupakan nasi yang diolah lengkap dengan marinara penne chesse dan baked champignon.

Sedangkan Green Tea Waffle merupakan menu dessert dari cafe ini yang dibuat dari bahan utama green tea yang dipadukan dengan ice cream serta waffle yang nikmat. Sementara itu Fajitas Kebab merupakan sajian makanan khas timur tengah yang dibuat dari perpaduan nasi liwet ayam yang dimasak rempah kemudian disajiakan menggunakan mangkok yang telah diselimuti kulit kebab.

“Menu tersebut merupakan perpaduan antara menu bergaya timur tengah dan nusantara,” tuturnya.

Dan untuk menu baru terakhir yakni Fettucini Alfredo with Slow Cooked Beef. “Menu ini pasta yang dicampur saos alfredo yang creamy serta dipadu daging yang diolah dengan cara khas Peterseli Kitchen,” katanya.

Kelima menu baru ini ditawarkan mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 38 ribu.

Selain itu saat ini konsumen yang menikmati sajian menu baru ini dan berfoto dengan menu baru yang dipesan lalu memposting ke Instagram Peterseli Kitchen mendapat gratis segelas teh es.

Menu andalan dari negara Jepang adalah Okonomiyaki, untuk Korea Selatan menu andalan nya adalah Spicy Korea Steak, menu andalan dari Indonesia adalah Rawon, menu andalan dari Thailand adalah Thai Soup, menu Middle East Nasi Briyani, menu andalan dari negara Swedia Sweden Meatball dan masih banyak lagi lain nya.

Bagi penyuka masakan nusantara Anda tidak hanya bisa menikmati rawon saja, namun Anda bisa memesan ayam betutu, soto ceker betawi dan buntut sambal rawit.

Alamat: Jalan Gatot Subroto No.47, Kota Tinggi, Pekanbaru Kota

Harga: Rp.25.000 s/d Rp.35.000

Jam Buka: 11.00 – 23.00 WIB

Source Pegi Makan Peterseli Kitchen
Comments
Loading...