Menu Sate dan Gule Barongan Kuliner Sidoarjo Jawa Timur

Siapa yang tidak kenal Warung Makan Sate Barongan. Di Sidoarjo sate barongan ini sudah terkenal sekali dan banyak digemari oleh masyarakat sidoarjo dan luar sidoarjo. Tempat ini sudah berdiri sejak berpuluh tahun yang lalu. Berawal dari tempat yang kecil, berjuang hingga menjadi tren kuliner di sidoarjo memang membutuhkan banyak usaha dan mental yang kuat. Itulah yang digeluti oleh Pak Uniq alias H. Husni Anwar.
Bertempat di Jl. Wonocolo, Sepanjang, Sidoarjo, Warung Sate Barongan ini buka selama 24 jam. Tidak pernah sepi pengunjung dan selalu ramai. Banyak kalangan artis juga mampir dan berfoto sehabis menikmati Sate Barongan ini. Tidak jauh beda dengan sate dan gule yang lain, tetapi kuliner satu ini memiliki cita rasa yang khas.
Pemilihan daging kambing dengan usia yang masih lumayan muda, membuat daging sate kambingnya terasa empuk dan tidak keras, sehingga nikmat sekali ketika dimakan. Begitu juga dengan gule kambingnya.
Rasa kuah yang begitu mantap dengan campuran rempah-rempah yang begitu menyengat, sehingga meresap kedalam daging kambing yang didalamnya. Dijamin deh, tidak akan menyesal bahkan bisa ketagihan loh.
Ada cabangnya juga ternyata. Di Jl. Gilang Sebelah Pabrik Kopi Kapal Api. Jalan Raya By Pass. Jika anda sekeluarga berkunjung atau sedang melewati sidoarjo, mampirlah ke Warung Makan Sate Barongan.
Source Pegimakan.id htgoogleweblight

Leave A Reply

Your email address will not be published.