Menunggu Senja Sambil Minum-minum ‘Cantik’ di Bart, Artotel Jakarta

Restoran atau bar yang berada di atas gedung kini semakin menjamur. Tempat yang hadir di rooftop memang meberikan sensasi yang berbeda. Tamu tidak hanya dimanjakan oleh makanan dan minuman saja, namun juga bisa menikmati panorama kota dari ketinggian. Kini, ada lagi bar baru di atas gedung bernama Bart. Bart sendiri memiliki arti khusus yakni bar at rooftop yang hadir di atas bangunan hotel Artotel di daerah Thamrin, Jakarta.

Terletak di hotel yang mengusung tema artsy, dekorasi di Bart pun juga menghadirkan tema serupa. Terdapat gambar klasik hitam-putih di sudut-sudut ruangan sehingga menjadi objek favorit pengunjung untuk berfoto di sini. Ruangan di Bart cukup luas dan tidak terasa panas karena disediakan AC dan kipas angin. Meski open air, namun jangan takut akan kehujanan karena di setiap sofa tersedia kanopi.

Bar yang baru dibuka bulan Oktober itu pun cukup nyaman karena menyediakan banyak sofa dengan bantal-bantal empuk dan jajaran kursi tinggi di depan bar. Dipenuhi dengan dekorasi asimetris hitam-putih, menjadikan Bart terasa modern, namun tetap mencerminkan sisi klasik. Paling pas datang ke bar ini saat sore hari menjelang senja. Sambil menunggu macet, Anda bisa minum-minum cantik.

Untuk menu, jangan berharap Anda bisa makan besar di sini karena hanya terdapat makanan-makanan kecil saja. Salah satu favorit di sini adalah chicken wings dan samosa. Harga makananya pun terbilang standar untuk kelas makan di hotel. Harga makanan mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 70 ribuan. Untuk minuman, hadir dengan beragam pilihan cocktail dan mocktail. Salah satunya minuman mocktail favorit adalah Mango Frappe, minuman menyegarkan dengan campuran mangga dan jeruk. Harga minuman mulai dari Rp 40 ribuan sampai Rp 100 ribuan.

Hasil gambar untuk Bart, Artotel Jakarta

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/01/09/172813/2799044/856/menunggu-senja-sambil-minum-minum-cantik-di-bart-artotel-jakarta
Comments
Loading...