Menyantap Hidangan Asia di Fish Eye Asian Bistro

Menyantap Hidangan Asia di Fish Eye Asian Bistro

Satu lagi tempat yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar makanan Asia yaitu Fish Eye Asian Bistro. Restoran ini terletak di Jalan Brawijaya II No.48, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Fish Eye Asia tidak seperti restoran Asia lain. Di sini hidangan Asia dipadukan dengan kuliner ala Eropa. Suasana tempat bersantapnya nyaman. Pelayannya juga ramah dan cekatan.

Ada beragam menu yang ditawarkan. Anda bisa mencoba Cold Cucumber and Leak Soup sebagai makanan pembuka. Sup ini berisi irisan salmon asap dengan toping wakame atau rumput laut serta daun bawang. Japanese chilli oil yang diteteskan di atas sup tidak hanya mempercantik tampilan tetapi juga menambah rasa.

Chilli Crab Cannelloni dapat dipilih sebagai main course. Menu ini juga merupakan masakan andalan di Fish Eye Asian Bistro. Menu yang nikmat disantap selagi panas ini terbuat dari dua buah cannelloni dengan saus merah serta lelehan keju mozzarella. Sebelum dihidangakan ke meja Anda sajian ini ditaburi peterselli cincang dan daging kepiting saus cabe.

Menu lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah Spicy Lamb Noodle, Braised Blue Fin Tail Noodle, Cray Fish Mie Kangkung, Sop Buntut Noodle, dan King Prawn & Seaweed Risotto. Ada juga Baramundi Confit, Almond Crusted Butterfish, Pandan Wrapped Mahi Mahi, Steamed Sea Bass, Grilled Crayfish, atau Smoked Salted Egg Prawns bagi Anda yang gemar menyantap seafood.

Untuk melengkapi acara makan, Anda memilih aneka dessert lezat seperti Durian Mille Feuille, Pumkin Pudding, Grean Tea Crème Brulee, Mango Panna Cotta, Apple & Bluberry Gyoza, atau Banana Egg Roll. Fish Eye Asian Bistro dapat dikunjungi setiap hari pukul 11:00 sampai 23:00. Khusus hari Jumat dan Sabtu restoran Asia ini buka sampai pukul 01:00 dini hari. HArga menunya berkisar antara Rp 40.000 sampai Rp 180.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/fish-eye-asian-bistro-dapatkan-pengalaman-berbeda-menikmati-hidangan-asia-disini/
Comments
Loading...