Menyantap Iga Bakar Tandhok di Semarang

Menyantap Iga Bakar Tandhok di Semarang

Salah satu tempat makan asyik di Semarang adalah Iga Bakar Tandhok, Sesuai namanya tentu saja menu utama yang jadi andalan dari tempat makan ini adalah iga bakar. Iga Bakar Tandhok Semarang ini menyediakan special menu iga (sapi) seperti iga bakar BBQ, iga bakar kecap, sop iga, sop iga bakar, nasi goreng iga ataupun tumis iga,juga tersedia menu non iga seperti nasi goreng sosis, sosis bakar BBQ, oseng buncis sosis atau juga oseng oseng Mercon.

Akan tetapi masih banyak menu lain yang ditawarakan seperti nasi goreng, spageti, salad dan masih banyak lagi, dengan harga standar café, masih masuk dalam kategori terjangkau.

Dicafe Tandhok ini bisa memilih menikmati makanan di ruang ber AC, non AC dalam, atau di pekarangan belakang dekat kolam ikan. Di ruang makan ber AC salah satu diarahkan proyektor  ke salah satu sisi tembok, yang menampilkan acara televisi. Jadi meskipun sedang di luar rumah tidak ketinggalan acara TV kesayangan, terdapat juga Wifi gratis.

Harganya pun cukup terjangkau mulai dari harga Rp.10.000 sampai Rp.30.000.

Iga Bakar Tandhok buka setiap hari pada pukul 11.00 sampai 22.00. terletak di Jl. Papandayan No.11, Gajahmungkur, Kota Semarang.

pegimakan.id
Comments
Loading...