Menyantap Kepiting Dandito, Kuliner Populer Balikpapan

Selain Kepiting Kenari Balikpapan, Dandito juga jadi salah satu restoran yang paling dituju saat orang-orang ingin menyantap kepiting. Kepopuleran dari Dandito dan juga Kepiting Kenari Balikpapan seakan saling kejar-mengejar. Nah, bagi Anda yang tengah berjelajah di kota Balikpapan, datanglah ke rumah makan yang berlokasi di Jl. Marsma Iswahyudi No. 71, Sungai Nangka, Balikpapan ini. Soal rasa dan kualitas, kepiting olahan dari Dandito ini tak perlu untuk diragukan lagi. Sangat menggugah selera dan membuat air liur mengucur deras.

Kepiting Saus Lada Hitam

Kepiting Saus Lada Hitam ini disajikan kental dengan rasa dominan manis gurih dan tingkat kepedasan lada hitam yang pas. Menyantap kepitingnya, Anda tak akan berhenti menyendok saus ini dan membubuhkannya ke daging kepiting. Bahkan ketika santapan habis, sulit menahan godaan untuk tidak menjilati setiap jemari yang menyisakan saus ini.

Kepiting Saus Dandito

Kepiting Saus Dandito ini menyuguhkan rasa manis dan asam yang ditimpali dengan sedikit rasa pedas, dan spesialnya, komposisi rasa yang dihasilkan bisa memenuhi rongga mulut dengan cita rasa yang sangat khas dan tak terlupakan. Daging kepiting yang putih dan lembut langsung berubah menjadi garang dan menantang begitu tersentuh saus Dandito ini.

yuk.. Cobain kuliner kepitingnya,.

Source Pegimakan Dandito
Comments
Loading...