Menyantap Masakan Prancis dengan Suasana Menara Eiffel di Branche Restaurant, Jakarta

Jajaran restauran di kawasan Senopati hadir dengan berbagai tema dan jenis masakan. Bila Anda sedang ingin menyantap hindangan ala Prancis dengan suasana outdoorseperti balkon atau rooftop, mampirlah ke Branche. Bistro tiga lantai tersebut dilengkapi dengan bar bagi Anda yang hanya berencana mampir sejenak hingga ruang VIP untuk meeting.

Restauran yang dibuka Juni 2014 itu menawarkan interior bernuansa pop industrial nan maskulin. Hal tersebut memang disesuaikan dengan target pasar di awal pembukaan Branche yakni pria dewasa yang profesional. Selain kuliner Prancis, tempat makan yang berlokasi di Jalan Senopati No. 33, Jakarta itu pun menyediakan masakan western serta asia sehingga bisa mudah disesuaikan dengan selera pengunjung.

Branche yang berarti sesuatu yang up to date dalam bahasa Prancis memang tampak minimalis ketika dilihat dari bagian depan. Namun saat memasuki restauran, interior ditawarkan dengan nuansa klasik serta vintage. Sentuhan ala Prancis pun dihadirkan lewat desain atap yang terinspirasi dari menara Eiffel Di lantai satu Anda akan disambut dengan bar untuk mereka yang tidak ingin singgah terlalu lama serta tempat makan non smoking.

Sedangkan lantai dua yang merupakan smoking area dihadirkan dengan suasana homey sehingga pengunjung betah berlama-lama. Di area yang dihias banyak lukisan tersebut ada pula balkon serta dua ruangan VIP. Lalu di lantai tiga, disediakan rooftop serta attic yang bisa direservasi dan didekorasi untuk acara khusus, seperti ulang tahun atau arisan.

Hasil gambar untuk Branche Restaurant, Jakarta

Setelah dimanjakan dengan chowder sebagai appetizer, selanjutnya giliran mencicipi salah satu hidangan utama andalan yakni Risotto Beef Cheek. Daging sapi bagian pipi yang ditaruh di bagian atas terasa empuk, seperti meleleh ketika dikunyah. Bagi Anda yang suka hidangan asin, jangan lupa menyantapnya dengan saus burgundy sehingga lebih gurih. Semetara risotto-nya tak kalah sedap. Untuk menetralisir lidah setelah menyantap makanan creamy, disuguhkan dengan minuman bernama Fruit Frais. Minuman seharga Rp 35 ribu ini merupakan campuran dari jus jeruk, jus nanas, sirup markisa, serta sirup vanila yang terasa menyegarkan. Cocok disantap ketika udara sedang panas.

Untuk Anda para wanita yang ingin mencari penawaran spesial, bisa mengunjungi Branche pada hari rabu. Branche mengadakan Ladies’ Night mulai pukul 19:00 – 21:00. Di jam tersebut Anda akan mendapat free cocktail tanpa transaksi minimum. Sementara bagi Anda yang baru bisa datang mulai pukul 21:00, ada pula penawaran free flow hingga pukul 24:00 namun dikenakan charge untuk minuman pertama. Restauran Branche sendiri mulai dibuka pukul 11:00 hingga 24:00.

Hasil gambar untuk Branche Restaurant, Jakarta

 

Source https://wolipop.detik.com https://wolipop.detik.com/read/2015/02/27/142547/2844988/856/menyantap-masakan-prancis-dengan-suasana-menara-eiffel-di-branche-restaurant
Comments
Loading...