Menyantap sajian Menu khas Timur Tengah di Rumah Makan Cairo Malang

Timur Tengah tak hanya menarik dengan serangkaian budaya yang dimiliki, tetapi kekayaan kulinernya pun patut untuk diancungi jempol. Nah, buat kamu yang ingin menikmati kelezatan kuliner khas Timur Tengah, kamu hanya perlu berkunjung ke Rumah Makan Cairo.

Rumah Makan Cairo Malang

Berlokasi di kawasan Embong Arab, rumah makan yang satu ini terbilang sebagai salah satu kuliner legendaris di Kota Malang. Memanjakan pelanggan sejak tahun 1953, Rumah Makan Cairo menyajikan berbagai pilihan menu Timur Tengah yang menggelitik selera makan. Beberapa di antaranya seperti sate kambing, gule kambing, krengsengan, sop cairo, nasi goreng cairo, nasi kebuli dan lainnya.

Buat kamu yang tak ingin mengonsumsi makanan berat, kamu bisa menikmati menu kudapan khas Timur Tengah, seperti kue Mesir Ka’aq, martabak Mesir, roti maryam, samosa Cairo, pastel kacang, roti nougat, risoles, kue wijen, kebab dan lainnya. Kamu juga bisa meneguk kesegaran susu kambing di rumah makan ini, lho! Tertarik untuk mencicipi kelezatan kulinernya, bukan?

Alamat: Jl. Kapten Piere Tendean No. 1, Kota Malang
Jam buka: 08.00-22.00 wib
Kisaran harga: Rp 5.000-Rp 40.000

Source Pegimakan.id malang.merdeka.com
Comments
Loading...