Menyantap Steak di Steak di Mel’s Meat Factory

Menyantap Steak di Steak di Mel’s Meat Factory

Anda penggila steak ? Ya, ragam western food yang satu ini memang banyak disukai para pecinta kuliner.

Adalah Mel’s Meat Factory yang berada di Jalan Lamandau IV No.18, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menjadikan steak sebagai menu utamanya. Dibuka sejak 11 Maret 2012, tempat makan ini menjual dua hal utama yakni kelezatan makanan dan kenyamanan tempat. Penasaran ?

Interiornya di dominasi warna merah. Saat masuk ke dalam Anda bisa menemukan suasana yang berbeda dengan sentuhan kayu yang minimalis. Dindingnya dihiasi berbagai gambar yang bisa memanjakan mata. Uniknya, berbagai resep yang ditawarkan merupakan racikan turun temurun dari si pemilik tempat ini.

Disini Anda bisa menemukan berbagai macam menu steak seperti mel’s steak, mel’s patty, lamb chops dan masih banyak lagi. Salah satu menu yang wajib Anda coba short ribs. Hidangan ini disajikan dengan sayuran dan french fries atau mashed potato. Tidak hanya itu, mereka akan menambahkan saus.

Hasil gambar untuk Mel’s Meat Factory

Lambs chopsnya juga jangan sampai Anda lewatkan. Ia disajikan dengan mel’s signature sauce dan kentang goreng, wortel serta brokoli. Dagingnya sangat lembut di mulut dan tidak alot. Seporsi short ribsnya dihargai Rp. 69.000, lamb chops Rp. 65.000 dan mel’s mix & matchnya seharga Rp.79.000.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/jenis-makanan/western-food/rasakan-pengalaman-baru-menikmati-steak-di-mel%E2%80%99s-meat-factory/
Comments
Loading...