Mi Abang Adek, Mi Terpedas Dunia

Anda senang menikmati semangkuk mi yang dilengkapi dengan telur dan cabai rawit? Berapa cabai rawit yang Anda gunakan? Dua atau tiga saja bukan? Biasanya jumlah cabai rawit tiga sudah membuat mi terasa pedas. Bagaimana jika cabai rawit yang digunakan sebanyak 100 buah? Terbayang kan pedasnya seperti apa.

Restoran Mi Abang Adek menjual mi dengan jumlah cabai rawit merah 100 buah sebagai bumbu dasarnya. Tempat makan ini cukup terkenal bahkan pernah disambang sejumlah blogger kuliner internasional yang penasaran. Restoran yang berdiri sejak 1996 ini menawarkan lima level kepedasan. Mulai dari level sedang dengan jumlah cabai 10, pedas 25 cabai, gila 50 cabai, garuk 75 cabai dan mampus 75 cabai.

 

Selain rasanya yang unik harganya pun cukup terjangkau. Satu porsi mi dengan telur dan kepedasan yang luar biasa hanya sekitar Rp 20 ribu. Anda harus membayar tambahan biaya jika ingin kepedasan yang lebih tinggi. Misalnya mi sedang dengan 10 cabai ada tambahan Rp 1.000, sedangkan mi mampus tambahan harganya Rp 5.000 per porsi.

Hasil gambar untuk Mi Abang Adek, Mi Terpedas Dunia

Source https://gayahidup.republika.co.id https://gayahidup.republika.co.id/berita/gaya-hidup/kuliner/p6uveg328/mi-abang-adek-mi-terpedas-dunia
Comments
Loading...