Mi Bumbu Kari Di Dalam ‘Sangkar’

Mi Bumbu Kari Di Dalam ‘Sangkar’

Tampilan unik sebuah penganan kerap menjadi daya pikat. Itu yang membuat olahan mi dari Soda Resto and Bar, The 101 Bandung Dago Hotel yakni Curry Spicy Noodle disuguhkan dengan begitu ciamik.

Mi gepeng yang diolah dengan bumbu kari dan campuran rempah pedas ala Indonesia itu bercampur menjadi satu. Kolaborasi antara bumbu merah dan bumbu kuning dicampur dengan madras curry sauce.

Executive Chef Soda Resto and Bar, The 101 Bandung Dago Hotel, Faisal Arief, mengatakan dengan sedikit santan mi tersebut dimasak hingga bumbu meresap sempurna. Kemudian disuguhkan dengan dada ayam.

Yang unik dari penganan yang merupakan promo spesial untuk bulan depan itu adalah penyajiannya. Mi gepeng sudah selesai dimasak itu disuguhkan di dalam kulit pangsit yang dibentuk menyerupai sarang dengan tutup.

“Kulit pangsitnya dibentuk lalu digoreng jadinya unik dan beda dari lainnya. Kemudian dibubuhkan telur mata sapi di atas mie agar terlihat semakin cantik warnanya,” papar dia.

Datang saja langsung ke Soda Resto and Bar di The 101 Bandung Dago Hotel. Dengan Harga yang terjangkau. Lokasinya tak jauh dari mall ternama di sana yakni Bandung Indah Plaza.

The 101 Bandung Dago Hotel

Jl. Ir. H.Djuanda No.3, Tamansari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/mi-bumbu-kari-di-dalam-sangkar-dengan-telur-mata-sapi-1603225.html
Comments
Loading...