Mie Aceh Meuligoe, Warung Mie Aceh Terenak Di Kota Solo

Mie Aceh Meuligoe, Warung Mie Aceh Terenak Di Kota Solo

Solo memang terkenal dengan Nasi Liwet, Tengkleng, Selat dan Timlo. Tetapi di kota Solo juga mempunyai beragam kuliner khas dari luar Kota Solo. Salah satunya adalah Warung Mie Aceh Meuligoe. Di warung ini menyediakan aneka macam masakan khas aceh yang wajib kalian coba.

Hasil gambar untuk Mie Aceh Meuligoe,

Warung Mie Aceh Meuligoe ini memang hanya menyajikan makanan khas aceh seperti Mie Aceh kuah dan goreng serta banyak pilihan topingnya. Ada juga nasi goreng aceh yag khas dan tidak ketinggalan adalah Teh tariknya yang sangat menyegarkan.

Penyajian mie aceh di Warung Mie Aceh Meuligoe ini bisa request mau pedas atau tidak. Jika kalian memesan pedas rasa pedasnya masih tahap wajar sehingga kenikmatan dari mie acehnya sendiri masih terasa.

Hasil gambar untuk Mie Aceh Meuligoe,Untuk teh tariknya di Warung Mie Aceh Meuligoe menggunkana taburan kayu manis di atas teh tersebut. Menjadikan perpaduan rasa teh tarik dari Warung Mie Aceh Meuligoe semakin kaya dan khas.

Untuk harga seporsi mie Aceh di Warung Mie Aceh Meuligoe terhitung cukup murah, tergantung toping apa yang kalian pilih pada mie kalian. Dimulai dari harga Rp 13.000 harga yang pantas untuk membayar kenikmatan mie aceh di Warung Mie Aceh Meuligoe ini. Untuk es teh tarik di Warung Mie Aceh Meuligoe dihargai Rp 9.000.
Lokasi Warung Mie Aceh Meuligoe
Lokasinya cukup mudah ditemui karena berada di dekat pasa Nusukan Solo dan tidak jauh dari terminal Tertonadi Solo. Alamat lengkap dari Warung Mie Aceh Meuligoe ini berada di Jl. Kapten Piere Tendean No.136, Nusukan, Banjarsari, Kota Surakarta.
Source http://www.wisataindonesia.xyz http://www.wisataindonesia.xyz/2017/11/Mie-Aceh-Meuligoe-solo.html
Comments
Loading...