Mie Akhirat Kuliner unik surabaya

Mie Akhirat, adalah konsep menu unik yang terdiri dari Surga (warna putih) dan Neraka (warna hitam). Aneka pilihan menu yang tersedia disini yaitu Mie Akhirat, Ramen Akhirat, Tamie Ice Cream, dan lain lain. Selain aneka makanan dan snack, menyediakan juga aneka minuman yang menyegarkan.

Dengan tagline Nikmatnya Surga, Pedasnya Neraka aneka olahan makanan disini memiliki beberapa level kepedasan dan tetap memiliki citarasa khas meski dinikmati dengan level kepedasan yang tinggi sekalipun, dimana tiap level kepedasan setara dengan 5 cabai. Bagi anda yang tidak menyukai makanan pedas, anda tetap dapat menikmati aneka menu dari Mie Akhirat dengan memesan yang level 0 (tidak menggunakan cabai sama sekali).

Mie Surga merupakan mie putih yang terbuat dari tepung yang berkualitas. Dikombinasikan dengan topping daging ayam cincang, siomay dan keripik pangsit. Terdiri dari pilihan level kepedasan 0-10. Sedangkan, Mie Neraka merupakan mie hitam yang terbuat dari tepung yang berkualitas, dipadukan dengan pewarna hitam alami dari merang padi. Dikombinasikan dengan topping daging ayam cincang, siomay dan keripik pangsit. Terdiri dari pilihan level kepedasan 0-10.

Tidak hanya kedua mi tersebut saja, di Mie Akhirat juga terdapat berbagai ramen, nasi goreng, nasi putih, bakpau, hakau, mie kuah, nasi tim, cakwe, kue tantar, aneka dimsum, snack juga aneka minuman menyegarkan.

Harga yang diberikan pun cukup terjangkau, berkisar antara Rp4.000,- sampai Rp18.000,-. Setiap harinya Mie Akhirat ini selalu ramai dikunjungi, baik pengunjung yang pertama mencoba maupun pelanggan tetap. Benar-benar terbukti, keunikan kulinernya mampu menarik perhatian banyak orang.

Mie Akhirat juga melayani pesan antar dan catering.

Alamat Mie Akhirat Surabaya:

Jl. Citarum No.2, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241

Jam Buka: 10.00-22.30 WIB

Selamat Mencoba…

Sumber info : www.iklantravel.com

pegimakan.id

 

Source pegimakan mie akhirat
Comments
Loading...