Mie Anglo Pak Harto – Mie Jowo Eco Miroso

Mie Anglo Pak Harto – Mie Jowo Eco Miroso

Solo adalah kota dengan beragam kulinernya yang tradisional dan khas, berkunjung ke kota Solo tak lengkap jika tidak mencicipi kuliner yang ada di kota ini. Salah satunya Mie Anglo Pak Harto, mie yang memiliki tagline ‘Mie Jowo Eco Miroso’ ini sudah merintis usahanya sejak tahun 1975, tak heran kalau usahanya ini cukup ramai apalagi saat weekend. 

Menu andalan dari Mie Anglo Pak Harto ialah Mie Godok, mie yang dimasak menggunakan anglo dengan arang, disajikan dengan kubis yang teriris, telur bebek dan suwiran ayam. Semua masakan yang tersaji di Mie Anglo Pak Harto ini masih menggunakan cara tradisional. Selain mi godok, Mie Anglo Pak Harto juga menawarkan menu seperti mi goreng, mi nyemek, bihun goreng, dan bihun godok, nasi goreng, cap cay dan paklay.

Selain jaminan citarasa yang khas, uniknya pelayanan Mie Anglo Pak Harto ini juga sangat dijaga. Untuk menarik perhatian dari pelanggannya, sang owner mencetuskan ide dengan cara, bagi ibu yang sedang hamil tidak perlu membayar, mem follow twitternya Mie Anglo Pak Harto akan mendapat diskon 25%, dan bagi Anda yang sudah antri, namun pesanan Anda   diabaikan, Mie Anglo Pak Harto memberikan menu yang Anda   pesan tersebut secara gratis.

Dengan harga terjangkau, makanan yang lezat dan nikmat plus pelayanan yang diutamakan, ditambah keunggulan unik lainnya. Marilah segera mengunjunginya di Jalan Ahmad Yani No. 300 Kartosuro Kota Surakarta, Jawa Tengah. Tidak perlu kuatir dengan harga harganya, di mie anglo ini, harga makanannya mulai dari 1.000 – 16.000 rupiah. Murah kan? segeralah untuk mencoba dan selamat mencoba.

 

Source http://www.makanmakan.com/ http://www.makanmakan.com/mie-anglo-pak-harto-mie-jowo-eco-miroso/
Comments
Loading...