Mie Ayam Dan Bakso Boboho Kuliner Mantap Karanganyar

Semua sudah tahu yang namanya bakso bukan, yah makanan berkuah yang berisi daging bulat mirip bola…. Dimana-mana juga ada makanan kayak gini.Mie ayam merupakan makanan yang mudah ditemukan dimana-mana kang bro. Disetiap pinggir jalan, di kota sampai ke desa, pasti banyak aja yang ngejual makanan berbahan dasar mie ini.

Dan kebetulan mie ayam adalah makanan favorit Satu mangkok/porsi bakso komplit berisi 5 buah bakso/penthol dengan 2 bakso urat dan 3 bakso lembut, 2 potong pangsit, sedikit mie putih, dan kuahnya bening, serta beberapa iris daun sawi yang ditempatkan pada tempat yang terpisah (memudahkan bagi yang gak suka sawi nih). Ternyata kuahnya gurih banget sarat dengan rasa rempahnya.

Masih ingat nggak film yang mengisahkan tentang 2 biksu cilik yang mahir dalam jurus-jurus shaolin dalam film Shaolin Popey di tahun 1994. Dan salah satu karakter yang paling bikin ketawa sampai guling-guling adalah anak kecil yang bernama Boboho.Singkat cerita ingat lagi tu ketika melihat nama Boboho, tapi Boboho yang satu ini lain ternyata sebuah nama untuk warung mie ayam dan bakso di Karanganyar. Berada di lokasi yang tepat disebelah Pojok Taman Pancasila Karanganyar Berada di depan kantor Dinas Pendopo

Bupati Karanganyar warung mie ayam bakso ini berada.Berada di lokasi ini ( Taman Pancasila ) kamu wajib mencoba mengunjungi tempat ini untuk mencicipi bakso urat dan mie ayam bakso yang ditawarkan. Lapar suka makan mie ayam atau bakso, yuk coba makan mie ayam atau bakso disini siapa tahu sesuai dengan selera.lembutnya, keduanya sama kenyalnya dan rasanya sama-sama enaknya maknyusssss tenannn kuahnya gurih banget,pokoknya ini rasa pas banget dimulut.

Source http://www.intanpari.com
Comments
Loading...