Mie Ayam Mang Toye Kuliner Legendaris Sejak Tahun 1989 Majalengka

Mie Ayam Mang Toye(1989)

Kalau kamu pecinta mie ayam dan tinggal di Majalengka, wajib coba mie ayam yang satu ini.

Mie ayam satu ini merupakan salah satu legenda di kota majalengka. Sudah berdiri sejak tahun 1989, dari jaman bioskop Galaxy masih berjaya hingga sekarang setelah menjadi puing-puin.Sudah 3 kali berpindah tempat warungnya, namun masih disekitar galaxy.

Sekarang warungnya berada di jalan suha samping citangkurak dekat ex- galaxy. Yang membuat mie ayam ini berbeda dengan mie ayam lainnya itu dari mienya yang khas dan dijaman yang sudah serba mahal ini harganya Cuma RP. 10.000 Biar murah meriah tapi harga nya tetap enak,memang kuantitasnya jadi berkurang dibanding dulu tapi sebanding harga kan.

Mie bertekstur lembut yang dibuat sendiri dan cincangan ayam yang terjaga kualitasnya, cukup untuk menemani siangmu. Mie ayam yang berlokasi di Panglipur tepatnya di samping kantor Satpol PP Majalengka ini beroperasi mulai pukul 10.00-18.00.

“Kadang mang malu bercampur haru, ketika ada satu pelanggan dari dia remaja suka jajan di sini, sampai sekarang sudah punya Alphard. Sengaja datang ke Majalengka dari luar kota hanya untuk jajan di sini. Diparkir weh di depan kios.”

Dahulu, harga mie ayam tahun 1982 hanya 200 rupiah saja. Sekarang Rp 10.000.

Selamat Berkuliner..

Source Pegimakan.id Rismarahmatunisaa.wordpress.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.