Mie Ayam “Uwamie”

Mie Ayam “Uwamie”

Memang, mie adalah bahan makanan yang bisa dijadikan kuliner dengan berbagai macam variasi, dari mulai mie baso, mie yamien, mie tek-tek, mie goreng, sampai mie ayam. Kesemuanya itu tentunya memiliki penggemarnya masing-masing. Di kota Cirebon, ada penjual mie ayam yang sudah berkonsep modern. Kebanyakan penjual mie ayam hadir dengan konsep yang serupa, yaitu dengan gerobak sederhana dan mangkal di pinggir jalan dengan warung tenda sederhana pula. Nah, berbeda dengan Mie Ayam “Uwamie” yang terletak di kawasan Perumnas, tepatnya di Gunung Semeru 1 di samping Rumah Sakit Putera Bahagia.
Dengan konsep seperti ini, tentunya akan menambah kenyamanan para pelanggan yang datang ingin menikmati mie ayam karena tentunya tempat makan lebih bersih, dan adanya meja dan kursi yang lebih nyaman. Selain itu, Mie Ayam “Uwamie” juga menawarkan beberapa varian mie ayam, seperti mie ayam original, mie ayam baso, mie ayam ceker, dan mie ayam baso ceker, baso kuah bening, dan semur ceker. Semakin lengkap dengan pilihan minuman yang juga menarik, es Tjampolay susu dan Rosella Coco.
Rasa dari mie ayam baso dan mie ayam baso ceker di Mie Ayam “Uwamie” ini tergolong enak dan bercita rasa berbeda dengan mie ayam kebanyakan yang ada di pinggir jalan. Mie, baso, ceker, kuah baso dan suwiran daging ayamnya terasa segar. Dari penampilan, es Tjampolay Susu ala Mie Ayam “Uwamie” tampak begitu segar dan menarik dengan warna pink dan adanya selasih. Rasanya juga sesuai sekali dengan penampilannya, sangat menyegarkan, apalagi diminum saat cuaca Cirebon sedang panas-panasnya dan setelah kita menikmati semangkuk mie ayam di “Uwamie.”
Sedangkan soal harga, cukup murah untuk uwamie original Rp 6.000,00. Untuk menu lainnya silahkan simak daftar harga dibawah ini.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/09/mie-ayam-uwamie.html
Comments
Loading...