Mie Bancir Agus Sasirangan Bnjarmasin

Mie Bancir Agus Sasirangan Bnjarmasin

Tempat makan di Banjarmasin memang menyuguhkan sebuah pesona yang berbeda dengan kota lainnya. Mempunyai tempat-tempat menarik dengan sajian makanan yang tidak bisa dilupakan sedikit pun. Menikmati waktu libur di kota ini memang tidak salah dan merupakan pilihan yang sangat tepat. Selain objek wisatanya, kuliner memang menjadi sajian pelengkap yang memang wajib untuk di pikirkan. Oleh karena itu, di bawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk anda yang saat ini sedang berada di Banjarmasin dan bingung mau makan dimana. Yaitu Mie Bancir Agus Sasirangan.

Sebuah warung mie yang cukup terkenal dan selalu di buru oleh berbagai pengunjung dari penjuru nusantara. Namanya adalah Mie Bancir Agus Sasirangan yang konon pemiliknya adalah runer up ajang pencarian bakat memasak. Saat kita menikmati kuliner satu ini rasa yang akan dihasilkan benar-benar pas dan mantap. Tingkat kematangan mie pun juga sempurna sehingga sangat nyaman untuk di santap di waktu apa pun.

Tempat makan ini terletak di Brigejen H. Hasan Bakrie No,7, Kayu Tangi, Banjarmasin.  Sedikit mengulas tentang mie bancir ini yang katanya adalah makanan jalanan dengan pengemasan yang kurang menarik. Tetapi, tetap mempunyai tekstur rasa yang seimbang antara bumbu-bumbu yang digunakan. Bahkan, makanan ini sempat tenggelam dan juga terpuruk hingga, Agus membukanya dan menaikkan kembali pamornya dengan kemasan yang berbeda.

Bila berkunjung ke sini datanglah pada pukul 11 siang hingga 10 malam. Jangan lupa juga untuk menikmati sajian mie bancir ceker setan dengan cita rasa pedasnya yang bikin melek. Harga per porsinya hanya 17 ribuan, jadi jangan samapai tidak mencobanya.

Source https://idntrip.com https://idntrip.com/tempat-makan-di-banjarmasin/
Comments
Loading...