Mie Clubbing,Mie Unik Dengan Nuansa Berbeda Di Semarang

Mie Clubbing

Mie Clubbing yang berlokasi di ngesrep tembalang ini menyajikan mie dengan suasana yang unik berbeda dengan penjual mie lainnya. Seperti namanya, Mie Clubbing ini menyajikan mie nya dengan suasana seperti di clubbing, lampu yang berwarna warni dan terdengar music DJ sepanjang jam buka hingga jam tutup cafe ini. Mie Clubbing ini cukup mencuri banyak perhatian pengunjung dan menjadikan banyak orang penasaran dengan menu yang disajikan pada tempat ini.

Kedai Mie Clubbing ini menyediakan menu yang cukup terbatas namun tidak membuat pelanggan setianya bosan dengan menu unik yang disediakan. Berbagai menu yang disajikan pada tempat ini memiliki nama nama yang unik, menu utamanya ialah mie clubbing (rebus) dan mie dugem (goreng) dari namanya saja sudah membuat orang penasaran dengan rasanya. Yang unik dari menu mie clubbing atau mie rebus yang disediakan pada tempat ini tidak memiliki kuah layaknya mie rebus biasanya. Mie Clubbing dan mie dugem disediakan dengan berbagai tingkat pilihan level pedas yang membuat daya tarik tersendiri pada tempat ini.

Salah satu tempat kuliner favorit anak anak muda di tembalang ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor dengan nuansa yang unik dan menunya yang tidak kalah mencuri perhatian. Mie Clubbing ini juga memiliki cara pemesanan yang berbeda, saat anda dapat anda akan memesan menu dan membayar langsung di kasir, anda dapat memilih tempat duduk tanpa menulis nomer meja, menu yang anda pesan akan datang dengan cara waiters akan memanggil nama anda menggunakan toa.

Mie Clubbing

Menu mie clubbing (rebus) dan mie dugem (goreng) akan disajikan dengan pelengkap somay goreng, daging ham, sayur selada serta taburan daging giling yang menggugah selera saat memandangnya. Soal rasa dan harga mie clubbing ini tidak perlu diragukan lagi, Satu porsi mie clubbing dan mie dugem hanya dibandrol dengan harga 9.900 dan 10.900 rupiah saja per menunya.Tingkat level pedas Mie Clubbing ini ialah anak baek (tanpa cabe/cabai), Pulang jam 1 (cabe 15), Pulang jam 2 (cabe 30), pulang jam 3 (cabe 45), pulang pagi (cabe 60), gak pulang (cabe 75). Atau anda dapat request seberapa banyak cabe yang anda inginkan dengan harga yang sama.

Mie Clubbing Kuliner Recomended di Tembalang

Tidak hanya menu makanannya yang memiliki nama unik namun juga berbagai menu minumannya seperti ice sexy dancer, ice disk jockey (DJ), ice ladies night, ice celebrity dan exotic.Untuk menu makanan pendamping atau camilan Mie Clubbing ini menyediakan somay, sushi crabstick, swekiaw, udang keju, udang rambutan, lumpia kulit tahu, spring roll, keyca dan ceker ayam dnegan harga yang sangat ekonomis. Berikut ini daftar menu Mie Clubbing Semarang :

Mie Clubbing Semarang
Alamat : Jl. Ngesrep Tim. V No.43A, Sumurboto, Banyumanik, Kota Semarang (500 m dari arah patung Diponegoro)

Buka Setiap Hari : Senin – Minggu

Jam Buka : 09.00 – 23.45

Instagram : @mieclubbing.

Source www.pegimakan.id www.makanankhassemarang.com
Comments
Loading...