Mie Jogging, Makanan Super Pedas Bikin Ketagihan di Kota Malang

Kuliner dengan cita rasa pedas dalam beberapa tahun belakangan ini menjadi tren dan telah menjamur di berbagai daerah di Indonesia. Nama-nama yang  terkesan ‘nyleneh’ juga  tidak ketinggalan di sematkan pada menu-menu makanan yang memiliki cita rasa pedas tersebut.

Di Kota Malang, ada beberapa tempat yang menawarkan kuliner pedas yang kebanyakan adalah berupa mie pedas. Salah-satunya ‘Mie Jogging’, yang menawarkan kuliner mie pedas yang siap ‘membakar’ lidah para penikmatnya. Mie Jogging hadir pertama kali di Kota Malang pada 2008, dengan menyajikan berbagai pilihan menu mie pedas dengan beberapa tingkat ( level ) kepedasan.

Terdapat dua versi menu yang dihadirkan oleh Mie Jogging,  yakni Original dan Mie Goyeng yang masing-masing  versi terdiri dari Mie Kirinkamu (ayam), Mie Sesuatu (ayam, hati), Mie Selalu (ayam, udang) dan Mie Banget (ayam, hati, udang) serta Mie Tomyam dan Suki Tomyam dengan kisaran harga per porsi Rp10-16.000. Mie Jogging disajikan dengan kripik pangsit berukuran besar sebagai wadah mie dan berbagai jenis taburan mulai dari ayam, hati dan udang tergantung selera pembeli.

Level Pedas Mie Jogging Malang

Terdapat lima level kepedasan yang ditawarkan Mie Jogging,

  • Level normal atau tanpa cabai
  • Level nggreges (1-10 cabai)
  • Demam (11-20 cabai)
  • Menggigil (21-30 cabai)
  • Step (31-40 cabai).

Empat puluh cabai itu level maksimal dari Mie Jogging, tapi kalau pembeli ada yang minta cabainya lebih dari 40 buah, ya tetap kami layani,Menurut Dede, selain agar terkesan unik, nama Mie Jogging  juga dipilih karena setiap kali menikmati mie ini dengan level kepedasan yang lebih tinggi, maka secara otomatis keringat kita akan mengucur seperti orang sedang  olahraga jogging. Pusat Mie Jogging mempunyai empat cabang lainnya, yaitu.

Cabang Mie Jogging

  • Cabang di daerah Tlogomas Malang
  • Cabang di Surabaya
  • Cabang  Sidoarjo.

“Kami di sini sangat menjaga kualitas rasa, karena menurut kami rasa sangat menentukan masa depan dari usaha ini. Jika rasa Mie Jogging tidak bisa kami jaga, maka otomatis masa depan usaha ini juga akan suram,” terangnya.

AddressJalan Soekarno Hatta No.24, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141

Phone: (0341) 406849

Source Pegimakan.id www.cendananews.com
Comments
Loading...