Mie khodon, Kuliner Enak Murah Meriah Di Bandar Lampung

Apakah anda Pernah Singgah ke Bandar Lampung?? Jika Pernah, Tentu anda Pernah Mencicipi Mie Khodon Khas Lampung tersebut yang terkenal bisa menggugah selera bagi yang mengkonsumsinya, Tapi kalau belum Pernah ya sayang banget dech… 🙂

Mie yang sudah terkenal sejak dulu kala di kota Lampung, dijalankan turun temurun oleh keluarga disana yang terletak di Jln Ikan bawal No 22 AA Teluk Betung Kota Bandar lampung.

Rumah makan Mie Khodon ini sudah berdiri sejak tahun 1963, dan rumah makan ini adalah generasi untuk ketiga kalinya yang menawarkan kenikmatan rasa dari mie khodon tersebut yang selalu ramai di kunjungi oleh Pembeli.

Untuk memenuhi permintaan pelanggan, Mie Khodon pun sudah buka mulai Siang hari, jadi gak perlu nunggu hingga malam hari untuk menikmati Mie Khodon. dan soal Rasa anda jangan pernah meragukannya lagi.

Kabar baiknya, untuk warga Dumai gak perlu jauh-jauh untuk menikmati mie khodon ke kota Lampung, tetapi anda bisa langsung mencicipi mie khodon yang di kelola ibu tari di jalan bukit datuk lama, atau di jalan jakolin kelurahan bukit datuk kecamatan Dumai selatan, tepatnya di depan Meunasah Aceh.

Tapi sayangnya ibu Tari tidak membuka warung atau gerai makanannya dengan sistem konvesional, dengan alasan Anaknya yang masih kecil,mungkin untuk kedepannya bisa di buka warung mie khodonnya, tapi harus datang ya?? candaan ibu Tari sambil menggendong anaknya yang masih balita.

Jadi sistem penjualan yang di tawarkan oleh bu Tari adalah Penjualan secara online, jadi Anda cukup Telp ke No 0852 64 88 89 21, Pesan dan silahkan jemput sendiri pesanan anda. untuk kedepannya mungkin bisa ada sistem delivery order.

Namun apa yang berbeda dari mie khodon bu tari yang lahir di Kecamatan Panjang, Bandar lampung tersebut?? kalo soal rasa sich ga jauh beda, tapi soal harga, bu Tari membandrol lebih murah di banding yang di jual di Kota lampung.. bu Tari membandrol harga mie khodon goreng atau rebus cukup Rp.7000,- saja, Tapi untuk Mie Khodon goreng atau Rebus yang Spesial cukup Rp. 10.000,- saja.. nah soal harga masih terjangkau kan??Jadi bagi Warga Dumai yang pengen mencicipi makanan khas lampung yang terbilang langka ini silahkan pesen sendiri ya..

Source Pegi Makan sultanrafathar
Comments
Loading...