‘Mie Magic’, Mie dengan Desain Unik di Pekanbaru

‘Mie Magic’, Mie dengan Desain Unik di Pekanbaru

Apakah Anda pernah mendengar tentang mie magic? Apakah mie yang dibuat oleh pesulap atau mie yang bisa sulap? Sepertinya kedengaran aneh, namun tidak jika Anda pergi ke tempat makan Mie Magic di kawasan Sukajadi, Pekanbaru. Mie Magic merupakan tempat makan yang menjual berbagai menu seperti mie, nasi, pecel lele, sayur, pisang steak, pisang bakar, roti, pancake, kopi dan berbagai macam cemilan lainnya, serta tentu saja tersedia juga mie magic.

Mie magic sebenarnya adalah mie yang digoreng, ditambah berbagai macam bahan lalu didesain sedemikian rupa sehingga mie yang digoreng tersebut mendapat nama mie magic. Tidak hanya desainnya yang unik, mie magic juga mempunyai rasa khas dengan rasa asin dan manis yang pas dan mienya pun terasa begitu lembut di lidah. Bahkan, di tempat yang sederhana, luas dan bersih ini pun Anda bisa menikmati mie magic sambil melihat atraksi dari koki handal.

Jika Anda ingin sambil bersantai sejenak bermain smartphone ataupun laptop, di sana juga tersedia banyak tempat colokan yang dapat Anda gunakan. Mie Magic awalnya buka dari siang hingga malam hari. Tetapi mulai sekarang, Mie Magic buka dari pukul 07.00 pagi sampai malam dan bahkan direncanakan akan buka selama 24 jam. Dibandrol dengan harga sekitar IDR 10K.

Hasil gambar untuk kedai Mie Magic

Wah, sudah seperti SPBU saja yang buka 24 jam. Jadi, tidak hanya sarapan dan makan siang, bagi Anda yang suka menghabiskan waktu pada malam hari alias bergadang, Mie Magic menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Penasaran dengan desain dan rasanya? Jangan lupa mampir di Mie Magic di Jalan Melati No 50 Sukajadi Pekanbaru. Jika Anda masuk dari simpang Melati-Dahlia ke arah RS Ibnu Sina, Anda dapat menemukannya di sebelah kanan.

Source http://www.tripriau.com/ http://www.tripriau.com/2071/%E2%80%98mie-magic%E2%80%99-mie-dengan-desain-unik-di-pekanbaru.html
Comments
Loading...