Mie Pecun Kuliner Istimewa Di Surabaya

Salah satu Kota besar yang ada di negara Indonesia ialah kota Surabaya yang pastinya banyak keistimewaan di dalam kota Pahlawan ini. Begitu juga kuliner di Surabaya yang juga tidak kalah istimewanya. Wisata kuliner yang ada di Surabaya memang di kenal dengan rasanya yang sangat khas sekali mulai dari kuliner siang, sampai kuliner malam juga tersedia untuk para wisatawan yang tengah berkunjung ke Surabaya. Di kota pahlawan ini ada rekomendasi yang tepat untuk kamu semua penggemar makanan pedas untuk mengunjungi kedai mie ala Surabaya yaitu Mie Pecun.

Kedai mie yang satu ini memang sangat unik sekali dengan memberi nama “Pecun” yang umumnya ini dikonotasikan sebagai hal yang negatif atau pekerja seks komersial tapi. Namun arti Mie Pecun disini ialah Mie Pedas Bebas Racun. Mie Pedas Bukan Racun atau mie pecun ini menyajikan mie instan dengan tingkat kepedasan yang sangat bervariasi. Kamu dapat memilih tingkat kepedasan Pecun Culun atau tidak pedas sama sekali, Semriwing dengan pedas yang sedang, Pecun Galau dengan pedas biasa dan yang yang trakhir ialah Klimax dengan rasa mie yang super pedas sekali.

Di kedai ini kamu dapat memilih mie goreng maupun mie rebus. Selain itu, mie ini juga disajikan lebih kreatif sehingga untuk membuatnya pun tampak lebih istimewa. Untuk nama-nama menunya pun juga tidak kalah kreatif. Adapun variasi Mie Goreng diberi nama Pecun Senggol Telur, Pecun Bahenol, Pecun Bugil serta Pecun Maniac. Sedangkan variasi Mie Rebusnya diberi nama Pecun Beceks, Pecun Gatal, Pecun Klomoh serta Pecun Mletek Suwek. Dari sekian banyak perbedaan nama tersebut juga menggambarkan perbedaan isi yang ada di dalam mie pecun. Biasanya akan ada tambahan yang berupa telur, bakso, kornet serta udang.

Selain mie ada pula Menu Horny yang terdiri dari Nasi Goreng Mucikari dan juga Sambel Penyetan. Ada juga Cemilan Perangsang yang terdiri dari berbagai gorengan dan ada pula Pisang Ratus Keju, Kentang Kenthu Keju, Roti Kempit Threesome serta Pecun Exotica yang sangat nikmat untuk disantap. Warung mie pecun ini berada di pojokan Jl. Anjasmoro, tepat di simpang empat yang berada di depan Hotel Widodaren. Tempatnya juga sangat ramai dipenuhi pengunjung, umumnya para pemuda yang menghabiskan untuk hangout dengan teman-temannya.

Terakhir untuk menu Mie Goreng Pecun Manic yang dengan tingkat kepedasan Klimax ini benar sangat pedas sekali. Mungkin setanpun tidak akan kuat makan makanan sepedas ini. Cita rasa mie instan dapat dipastikan hilang total sebab kalah sama rasa cabe. Keringat sejagung juga akan muncul dimana mana, ingus mengalir deras, muka udah kayak kepiting rebus, hingga mata merah dan pastinya bibir kian dower. Dan bagi anda semua yang memiliki penyakit lambung jangan sekali sekali mencoba level ini, walaupun mulut kalian kuat dengan rasa pedasnya, namun malah akan menyiksa perut kalian.

Untuk harga Mie Pecun ini dibandrol dengan harga mulai Rp.1o.000,-. Memang sebutan Mie Pecun ini sengaja dibuat kontroversial biar asumsi para pelanggan itu penasaran, nah jika sudah penasaran kan pastinya beli. Dan untuk kalian semua yang sedang berlibur di Surabaya dan penggemar kuliner pedas, Jangan melewatkan Mie Pecun yang berada di Jalan Anjasmoro ini. Sangat rekomended sekali untuk mengisi malam kalian. Selamat Menikmati.

Sumber info : www.ncepsuroboyo.com

pegimakan.id
Comments
Loading...