Mie tek-Tek Dengan Cara Yang Unik Kuliner Bengkulu

Mie Terbang

Trik pelaku kuliner di Bengkulu dalam menarik konsumen dan pecinta makanan mulai bermunculan cukup kreatif. Seperti yang dilakukan Rumah Makan Kekinian, sebuah pusat jajanan kuliner di Jalan Rafflesia, Kota Bengkulu, menawarkan sensasi menyantap mi tek-tek dengan cara unik. “Mi terbang” merupakan salah satu menu andalan dari tempat makan yang dimiliki oleh Salman ini. “Mi terbang ini merupakan langkah kreatif saja untuk menarik pelanggan. Ide ini didapat dari pengalaman saya saat menikmati kuliner di beberapa tempat. Ini kami sepakati bersama istri untuk membuat mi terbang,” kata Salman, pemilik Rumah Makan Kekinian, di Bengkulu.

Mi terbang karya Salman memiliki rasa nikmat dengan pilihan tingkat kepedasan hingga level lima (sangat pedas). Mi tersebut diperkaya dengan telur, kerupuk, potongan timun, serta tomat.

Mi terbang hampir mirip dengan mi tek-tek umumnya. Namun penempatan mi yang menggunakan lidi sedemikian rupa dipadu bersama garpu maka, mi tampak melayang di udara seperti terbang.

Harganya pun terjangkau hanya Rp.15.000/porsi.

Kehadiran rumah makan dengan menu mi terbang ini cukup menjadi perhatian masyarakat Bengkulu untuk melihat keunikan penyajian dan rasa. Mie unik ini, rasanya sedap, ada pilihan tingkat kepedasan sesuai kemampuan.

Salman menjelaskan, dirinya akan terus menyajikan menu-menu lezat dan tampilan unik ke depan.

“Saya dulu bekerja sebagai marketing, jadi butuh tindakan kreatif untuk memasarkan hasil karya. Ke depan kami akan buat menu-menu unik lainnya sebagai kejutan,” kata Salman.

Alamat : Jl.Nusa Indah(sebrang mini market kina mart) Bengkulu

Sumber info www.travel.kompas.com

Source pegimakan trevel.kompas

Leave A Reply

Your email address will not be published.