Mie “Wandi” Jln. Pandesan

Mie “Wandi” Jln. Pandesan

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana. Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan.

Ini dia satu lagi tempat makan mie yang enak di Cirebon. Mie “Wandi” yang ada di jalan Pandesan kota Cirebon. Mie “Wandi” menyediakan mie yamien baso untuk anda penggemar mie di Cirebon. Mie “Wandi” ini asli buatan orang Cirebon, asli jalan Pandesan. Dari segi rasa, mie yamien “Wandi” ini tergolong enak, tidak heran kalau Mie “Wandi” selalu ramai.

Tempat makan Mie “Wandi” ini tergolong nyaman karena sudah memiliki tempat sendiri, bukan di emperan pinggir jalan. Tempatnya pun cukup besar dan bersih, sehingga menambah kenyamanan kita saat berkunjung ke sini. Pelayanan para pramusajinya pun ramah, bertambah lagi satu alasan untuk berkunjung ke sini.

Sedangkan soal harga, cukup murah kok. Rp 14.000,- saja untuk satu porsi mie yamien “Wandi”. Jadi, buat anda penggemar kuliner mie, silahkan coba mie “Wandi” di jalan Pandesan.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/08/mie-wandi-jln-pekalangan.html
Comments
Loading...