Mimiti Coffee & Space, Tempat Menikmati Kopi Enak yang Hits di Bandung

MIMITI COFFEE & SPACE

Minum kopi menjadi sebuah lifestyle terbaru bagi para generasi milenial.

Hal tersebut menyebabkan menjamurnya coffee shop di Kota Bandung.

Satu diantaranya, yang menjadi favorit adalah Mimiti Coffee & Space yang berada di Jalan Sumur Bandung No 14, Simpang Dago Bandung.

Tidak hanya menyediakan kopi yang enak, namun Mimiti Coffee & Space juga memberikan sebuah tempat yang nyaman sehingga membuat betah pengunjungnya.

Mimiti Coffee,  Coffee shop yang lagi Hits di Kota Bandung. Tempatnya yang keren dan instagenic berseliweran di Instagram. Dan itu memang bikin penasaran, sampai akhirnya berhasil membujuk Koko Biru buat ngopi kesini di hari minggu siang.

Disambut dengan lahan parkir, lalu kita berjalan sedikit langsung kelihatan tempat yang keren dengan halaman luas lengkap dengan beberapa pohon tinggi yang rimbun dan ini ruangan outdoor yang luas lengkap dengan meja beton yang panjang. Gedung dengan warna putih dan juga poletan hitam memadukan desain industrial  yang kental dengan suasana minimalis, dimana outdoor jadi pemeran utama dibandingkan ruangan indoornya.

Taman yang dihiasi meja dengan bahan beton yang kokoh di cat warna putih didampingi dengan kursi yang minimalis berbahan kayu. Partisi kaca dengan tulisan Mimiti Coffee juga lengkap dengan jam operasional jadi penyambut di pintu masuk. Jalanan setapak menuju gedung, disana kita langsung pesan minuman dan makanan lalu didekat pintu masuk ada dua motor super keren parkir disana.

Bagian dalam gedung, sama minimalisnya ada beberapa meja dan kursi kayu juga dibagian ujung ruangan, menyediakan beragam busana.

Owner Mimiti Coffee & Space, Salvius Alvin adalah seorang yang peduli akan fashion, sehingga Ia membuat kafe ini menjadi sebuah kolaborasi antara kopi, musik dan fashion.

Bergaya Jepang dan Scandinavian, ruangan Mimiti di dominasi oleh warna putih pudar dan coklat kayu.

Tempatnya pun sangat cocok untuk dijadikan tempat berfoto karena didesain khusus supaya cahaya yang masuk tetap natural ketika difoto.

Minuman berkafein yaitu kopi memang sedang hits di kalangan anak muda Kota Bandung.

Tidak hanya menyediakan kopi yang enak, namun suasana tempat menjadi alasan tersendiri kafe yang menjual kopi atau coffee shop di Bandung selalu ramai.

Begitu halnya dengan Mimiti Coffee & Space yang kini melebarkan tempatnya ke yang lebih luas, sebelumnya ada di Jalan Karangsari No 1, kini pindah ke Jalan Sumur Bandung No 14.

Owner Mimiti Coffee & Space, Salvius Alvin (27), mengatakan kepindahan Mimiti dikarenakan konsumen Mimiti yang semakin banyak dan masa kontrak yang sudah habis.

Mimiti sendiri ternyata memiliki arti yang sederhana namun maknanya begitu dalam.

“Mimiti itu dalam bahasa Sunda artinya pertama, kita juga buka mulai pukul 08.00 di mana memulai hari, dalam Kitab Suci juga selalu dimulai Pada Awalnya,” ujar Salvius Alvin di Jalan Sumur Bandung No 14, Simpang Dago.

 

Mimiti Coffee & Space dibuka sejak 1 Juni 2016, hingga saat ini antusias anak muda di Bandung untuk menikmati secangkir kopi di sini cukup tinggi.

Baru saja soft opening hari ini, Mimiti Coffee & Space sudah ramai dikunjungi oleh generasi muda kekinian di Bandung.

Salvius berharap Mimiti Coffee & Space bisa menjadi tempat nongkrong generasi kekinian warga Bandung maupun wisatawan.

Mimiti Coffee & Space memang memiliki tempat yang kece, mulai dari area indoor yang instagramable hingga outdoor yang hits banget.

Selain kopi juga ada berbagai aneka pastry yang disajikan hangat setiap hari, Quiche Corraine Rp 25.000, pastrynya gurih sedap karena memakai smoked beef. .

Buka Jam 07:00-20:00

Instagram @mimiticoffee

Harga Rp 25.000 – Rp 40.000

Ice Green Tea Rp 35.000

Cappucino Rp 30.000

Quiche Corraine Rp 25.000

Source Pegimakan.id tribunnews.com
Comments
Loading...