Minum Bubble Tea Sambil Main Uno Di Keupee Cafe Surabaya

Minum Bubble Tea Sambil Main Uno Di Keupee Cafe Surabaya

Bagaimana kalau kalian nongkrong di café sambil main kartu UNO-an dan gak usah repot-repot bawa kartu permainan itu dari rumah? Kartunya sudah disediakan dari café dimana kalian nongkrong? Pasti asyik kan?

Nah, di Keupee Café kalian bisa menemukan suasana nongkrong minum berbagai macam bubble tea sambil main kartu UNO-an nih. Walaupun minuman bubble tea ini sempat tren di tahun 2014, tetapi minuman satu ini masih digemari oleh banyak orang loh.

Café yang berlokasi di Gunawangsa Apartement, Jalan Menur Pumpungan 62 Unit SB 108 ini adalah café yang menyediakan berbagai jenis bubble tea. Tempatnya yang sederhana dan ruangannya yang tidak terlalu besar tidak mengurangi kenyamanan suasana di café ini. Apabila dilihat dari luar dekorasi Keupee Café ini sangatlah menarik hati dan mata kalian.

Kesan desain interiornya yang unik dan lucu dengan dominasi warna coklat dan hijau bisa mengembalikan mood buruk menjadi lebih baik, karena suasananya yang menyenangkan. Ditambah pas banget untuk tempat berfoto-foto ria bagi kalian yang doyang selfie.

Dan Keupee Café ini mempunyai keunikan tersendiri loh. Yups, yakni di café tersebut kita tidak hanya disuguhkan dengan menu bubble tea-nya saja, tetapi kita juga disediakan permainan kartu UNO untuk menemani kalian menikmati bubble tea sambil bermain kartu.

Gambar terkait

Mengenai harga kalian tidak usah khawatir, karena harganya pas sesuai kantong kalian. Bagi kalian yang ingin mencicipi rasa bubble tea-nya kalian hanya mengeluarkan biaya sekitar Rp 18ribu sampai Rp 25ribu saja. Kalian juga tidak perlu bingung karena tidak makanan yang dijual di café ini, tetapi kenyataannya café ini juga menyediakan makanan berat maupun ringan sebagai pelengkap untuk menikmati bubble tea kalian. Harga makanan yang dijualpun cukup bersahabat, yakni sekitar Rp 20ribu sampai Rp 35ribu saja loh. Gimana, gak bikin kantong kalian kering kan? Nah tunggu apalagi buat kalian pecinta buble tea langsung aja ke Keupee Café ini.

Source http://ayonongkrongrek.blogspot.com http://ayonongkrongrek.blogspot.com/2016/06/minum-bubble-tea-sambil-main-uno-di.html
Comments
Loading...