Moru Moru Cafe, Surganya Es Krim di Tengah Panasnya Kota Surabaya

Moru Moru Cafe, Surganya Es Krim di Tengah Panasnya Kota Surabaya

Moru Moru Cafe adalah salah satu cafe di Surabaya yang menghidangkan dessert ice cream dengan banyak varian dan toping sebagai menu andalannya. Memasuki cafe kalian akan disuguhkan interior cafe yang ceria dengan meja dan kursi warna-warni.

Dindingnya di cat berwarna putih untuk memberikan kesan luas, karena sebenarnya cafe ini sangat mungil. Namun dengan perpaduan dinding putih dan perabotan yang berwarna ceria menmpilkan kesan nyaman dan chic. Di dinding berwarna putih ini terdapat beberapa rak gantung sebagai pemanis ruangan.

Surabaya adalah kota besar yang banyak memiliki gedung kampus yang tiap tahunnya kedatangan mahasiswa baru dari berbagai daerah di Indonesia. Surabaya yang kota metropolitan ini memiliki cuaca panas. Dengan kondisi cuaca yang panas kafe di Surabaya yang menghidangkan menu es krim segar dan dingin ini pun pas untuk melepas dahaga.

Menu yang menjadai favorit di cafe ini diantaranya ialah Taiwanese Dessert, papperoni pizza waffle, pancake dan baked smores. Untuk Taiwanese dessert kalian dapat memilih toping ice cream kesukaan kalian, di dalam semangkuk taiwanese dessert terdapat pula toping seperti bubble, fruitloops, chocochip, oreo,dll yang topingnya dapat dipilih hanya 3 jenis. Untuk harga tidak perlu khawatir, hanya Rp. 8.000 hingga Rp. 23.000 kalian sudah dapat menikmati sajian lezat nan cantik di cafe ini.

Hasil gambar untuk Moru Moru Cafe,

Beralamatkan di Jalan Nginden Semolo No. 38, Sukolilo, Surabaya Timur, Surabaya. Cafe Moru Moru ini terletak sangat strategis yakni berdekatan bahkan diseberang Universitas Dr. Soetomo, Untag (Universitas 17 Agustus 1945) dan STIE Perbanas. Jam operasional Moru Moru Cafe mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB dan buka setiap hari.

Gambar terkait

Bagi kalian yang suka berselfie, kalian dapat mengabadikan interior yang minimalis namun ceria atau platting imut dengan ikon ice cream panda pada setiap menu. Sangat pas untuk kalian yang mau hangout cantik bersama teman-teman ataupun kencan bersama kekasih. Untuk ngerjakan tugas kuliah pun oke, ngerjakan tugas sekaligus ngemil cantik, why not?

Source http://www.reresepan.com/ http://www.reresepan.com/moru-moru-cafe-surganya-es-krim-di-tengah-panasnya-kota-surabaya/
Comments
Loading...