Mr Pancake Batam, Restaurant Untuk Pencinta Pancake

Mr Pancake

Mr Pancake Batam merupakan sebuah restoran waralaba yang terkenal dengan menu dessertnya yaitu beraneka macam panekuk / pancake. Restoran yang berada di Nagoya City Walk, sebuah kawasan wisata yang tergolong baru di Batam memiliki desain interior yang mewah ala modern-klasik dengan warna krim yang cerah di seluruh penjuru ruangan menghadirkan suasana yang nyaman.

Dekorasi Mr Pancake Batam diperlengkap dengan adanya fireplace dan teddy bear sehingga menciptakan suasana mansion ala amerika yang hangat ditambah tempat duduk sofa dan jaringan internet gratis, sehingga memberikan kenyamanan yang maksimal.

First Impression in Mr Pancake Batam Sewaktu kami berkunjung ke sana, restoran ini sudah hampir penuh oleh pelanggan. Beruntung kami masih mendapatkan tempat duduk di samping jendela.

Waiters di restoran ini sangat ramah kepada pengunjung. Pada waktu pengunjung memasuki restoran, serempak para pelayan berkata, “Welcome to Mr Pancake!”, kemudian salah satu mengantar pengunjung menuju meja mereka dan memberikan menu.

Di kesempatan ini, kami mencoba beberapa menu pancake dan menu main course untuk makan malam. Menu yang kami pesan adalah Butterfly Pancake, Double Dekker Pancake, Chicken Basilia dan Tom Yam Fried Rice.

Mr Pancake Batam


Hal pertama yang menarik perhatian kam adalah penyajiannya. Penyajian pancake begitu menarik dan berbeda antara satu dengan yang lainnya, sedangkan untuk main coursenya disajikan dengan menata lauk di atas nasi, yang menurut kami berbeda dan lebih bagus untuk dihidangkan seperti ini.

Bagaimana rasanya

Mengenai rasa, untuk pancake bisa di bilang istimewa, lembut dan sangat nikmat. Apalagi kami merupakan penggemar dessert. Sedangkan untuk main coursenya, Fried Rice-nya memiliki rasa yang unik, berbeda dengan nasi goreng yang biasa, apalagi disajikan dengan Tom Yam di atasnya membuatnya kaya rasa.

Mr Pancake Batam


Sedangkan untuk Chicken Basilia hampir sama dengan jenis masakan ayam yang lainnya, namun yang membuatnya unik adalah penggunaan rempah, sehingga menjadikannya kaya rasa, ditambah dengan paprika yang membuatnya sedikit lebih pedas.

Mr Pancake Batam – Harga

Untuk harga yang ditawarkan Mr Pancake Batam bisa dibilang relatif murah dan terjangkau, sesuai dengan menu yang ditawarkan. Selain menghadirkan lebih dari 40 jenis pancake dengan aneka toping, mulai aneka selai buah-buahan, es krim, dan pancake vegan seperti Butterfly Pancake, Pancake Bavarian Apple, Double Dekker dan aneka Pancake lainnya dengan cita rasa khas Pancake ala Amerika dan Eropa, menu yang ditawarkan sebagai main course antara lain aneka salad, tenderloin, sirloin steak dan aneka menu western lainnya.

Mr Pancake Batam

Demikian juga aneka minuman yang dihadirkan sangat menyegarkan karena berbahan dasar buah-buahan yang fresh, seperti aneka jenis apple mint, leci dan aneka minuman mixit lainnya yang khas anak muda dan keluarga yang gaul.

Address: Lantai GF Blok DG No 5-6, Nagoya Citywalk, Jl. Imam Bonjol, Kota Batam, Kepulauan Riau
OfficialWebsite: mrpancakeindonesia.com
Phone:(0778) 422900.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...