Mustika Sushi Khas Jepang Rasa Nusantara Di Kaiten Sushi Batam

Kaiten Sushi

Kuliner dari Negeri Matahari Terbit, kian menjamur di Batam. Makanan khas Kaiten khas Jepang seperti sushi dan ramen semakin mudah didapatkan dan dinikmati.

Salah satu penyaji aneka menu makanan Jepang di Batam adalah Kaiten Sushi.
Keistimewaan Kaiten Sushi adalah menjual sushi dan ramen dengan mengutamakan kualitas dan harga yang standar. Bahan-bahan untuk membuat makanan Jepang, diimpor langsung dari Jepang sehingga terasa original dan ada kepuasan tersendiri saat menyantapnya.

Keistimewaan lain, ternyata sushi yang dihadirkan dikreasi sedemikian rupa yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Selain itu, tekstur mie ramen diklaim Manajer Kaiten Sushi paling terbaik.
“Konsepnya sushi pushien, rasanya menyesuaikan dengan lidah Indonesia tetapi bahannya kami impor semua. Harganya menengah ke atas jadi standar untuk sebuah restoran Jepang” ujar Agus selaku Manajer Kaiten Sushi.

Resto ini didesain ala Jepang sehingga pengunjung berasa berada di Jepang saat menikmati menu-menunya.
Selain itu, restoran didesain dengan comfier bale dan dapur yang berada di tengah-tengah meja pelanggan.
Sehingga, membuat pelanggan bisa melihat secara langsung saat chef memasak pesanan mereka.

Pilihan yang bisa dinikmati seperti Nigiri Sushi, Salmon Sushi, Tuna Sushi, Cumi Sushi, Tamago Sushi Telur, Inari Tuna Salad, Salmon Mentaiko, Inari Kano Mayo, Iinari Tobiko, Unagi, Ebi Sushi, Kani Sushi, Tai Sushi, Inari Corn Mayo, Salmon Hanna Tobiko, Spicy Salmon Hanna, dan Salmon Sakura.

Selain itu ada pula pilihan lain seperti Tobiko, Wasabi Tobiko, Kizami Unagi, Salmon Salad, Beef Kakuni, Kani Mayo, dan Negi Toro serta banyak lagi. Dari sekian banyak menu yang disajikan, resto ini berbagi menu untuk pembaca Tribun Batam. Menunya bernama Spicy Salmon Belly Maki.


Ini merupakan jenis sushi pushien dari Kaiten. Sushi ini dikreasi sehingga berasa nusantara tetapi tidak menghilangkan ciri khas dari sushi itu sendiri.
Spicy Salmon Belly Maki merupakan menu legendaris karena sudah ada sejak restoran ini buka.

“Kami buat ini karena orang Batam suka Salmon, suka yang pedas dan berhubungan dengan rempah-rempah. Gabungan antara salmon dengan mayonaise,” kata Agus.
Kalau di resto, harga menu ini Rp49.800.
Kaiten Sushi dibuka setiap hari dari pukul 11.00 – 21.15 WIB selama weekday. Sementara weekend buka mula pukul 11.00 – 21.30. Untuk pemesanan, Kaiten Sushi ini sudah bisa diakses dari aplikasi transcity hingga ojek online.

Source pegimakan.id www.tribunnews.com
Comments
Loading...