Namaaz Dining, Senopati : Restoran Berkonsep Molekuler Gastronomy Yang Unik Dan Mengejutkan

Hai kuliner lovers. Kalau kamu ingin merasakan sensasi makan makanan yang unik dan anti mainstream, kamu wajib banget ke restoran yang satu ini. Yaitu, Namaaz Dining! Yaps, sebuah restoran Gastronomy Molekuler  yang menyajikan makanan dengan rasa dan bentuk unik yang tak ada duanya.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum mengerti apa itu Gastronomy Molekulerkan? Baiklah, sebelumnya nih aku kasih tau dulu dasarnya. Jadi, Gastronomy Molekulersendiri merupakan cabang ilmu yang mempelajari transformasi fisiokimiawi dari bahan pangan selama memasak dan fenomena sensori saat mereka di konsumsi.

Nah, inilah satu-satunya hal yang membuat Namaaz Dining berbeda dari restoran unik lainnya. Karena, di Namaaz Dining, kalian akan disajikan berupa makanan yang terbentuk dari proses gabungan antara ilmu fisika dan kimia. So, semua bentuk makanan yang ada disini memiliki rasa yang berbeda dari bentuknya sendiri.

By the way, sampe lupa jelasin. Namaaz Dining sendiri berada di Jl. Gunawarman No.42, Senopati, Jakarta Selatan. Dan buka setiap hari Selasa sampai dengan Sabtu mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Sedangkan hari Minggu dan Senin libur. Adapun contoh makanan unik yang akan kalian temukan disini yaitu sebagai berikut :

Cumi Pedas

Cumi. Mana cuminya ? Pasti kalian semakin penasarankan kenapa makanan ini bernama Cumi Pedas sedangkan bentuknya adalah Keong yang sering dijual didepan sekolahan ketika masih kecil. Yaps, jadi ini memang beneran Cumi kok. Dimana isi keong dan sendok tersebut semua dibuat dari cumi asli dengan rasanya yang pedas. So, kamu nggak perlu khawatir untuk memakannya.

Hasil gambar untuk Namaaz Dining, Senopati

Es Podeng

Masih dengan menu yang unik. Yakni adalah Es Podeng. Namun disini dimanakan Explodeng. Karena ketika es tersebut dipecahkan, maka akan meledak-ledak dan nyiprat kemana-mana. Namun tak perlu khawatir, karena ketika disuguhkan menu ini, kamu akan diberikan juga jas hujan. Btw, bentuknya sendiri seperti bola-bola coklat, namun ketika digigit adalah rasa es podeng.

Hasil gambar untuk Namaaz Dining, Senopati

Nasi Goreng Peda

Lagi-lagi berbeda dari bentuknya. Yeah, Nasi Goreng Peda yang satu ini memang sangat unik. Karena dibentuk seperti salah satu monster yang ada di game Atari. Terlebih, kalian nggak akan menemukan sedikitpun ikan dan nasi goreng di sini. Tapi, ketika kalian memotongnya, hummmm….. ini adalah Nasi Goreng Ikan Peda yang rasanya sangat khas didalamnya.

Gambar terkait

By the way, untuk menikmati makanan-makanan seperti diatas, kalian harus merogoh kantong sebesar Rp. 1.250.000 per orang. Memang cukup mahal, tapi kalian tentu akan mendapatkan pengalaman makan yang sangat menarik dan mengesankan. So, restoran Namaaz Dining menurutku sangat cocok untuk kalian yang ingin memberikan special surprise untuk orang tersayang.

Source https://backpackerjakarta.com https://backpackerjakarta.com/namaaz-dining-senopati-restoran-berkonsep-molekuler-gastronomy-yang-unik-dan-mengejutkan/
Comments
Loading...