Nasi Goreng Blenger,Dengan Porsi Jumbo Kuliner Madiun

Nasi Goreng Blenger

Awal buka Rumah Makan “Blengerr” pihak manajemen meluncurkan menu masakan dengan porsi besar/jumbo(sekitar 3 kali porsi standart pada umumnya),

dan kita(pihak manajemen Rumah Makan Blengerr) belum menyediakan ruang untuk para pelanggan bisa makan ditempat,dikarenakan keterbatasan ruang dan sumber daya,tetapi semuanya itu tidak menjadi halangan untuk berkembang secara pesat

setelah smuanya berjalan lancar selama 2,5tahun,kita ingin para penikmat menu masakan blengerr bisa menikmati fasilitas ruang makan(bisa makan ditempat),maka pihak manajemen bikin perencanaan memperlebar tempat,dan sekaligus merealisasikan menu masakan porsi standart.

pihak manajemen merealisasikan porsi standart yg dipisahkan dengan “blengerr”,kita jual porsi standart melalui gerobak dan diberi nama dhog-dhog.

dhog dhog adalah kreasi blengerr terbaru,dibuka mulai tanggal 1/7/2010 bersamaan dgn dibukanya fasilitas makan ditempat oleh pihak blengerr.

menu masakan di “dhog dhog” :

-Nasi Goreng Jawa

-Bakmi Goreng Jawa

-Bakmi Kuah

Menu masakan di “Blengerr”

– Nasi Goreng Super

– Bakmi Goreng Super

– Capcay Goreng Super

– Fuyunghay

– Koloke

– Udang Asam Manis

– Udang Saus Telur asin

– Udang Saus Vietnam

– Ayam Saus Telur asin

– Ayam Saus Vietnam

– Ayam Saus Inggris

– Cah Sayur

– Sapo Tahu Jepang

– Daging Sapi Lada Hitam

Semua bumbu dan bahan baku kita timbang dengan timbangan digital(untuk meminimalkan kesalahan) satu per satu sesuai dengan takarannya masing-masing.

satu cepuk bumbu untuk 1porsi menu masakan

Untuk tempat nya biasa aja, dan memang tempatnya di sediakan untuk keluarga, jadi mejanya lebar dan kursinya juga banyak… maklum porsi disini lumayan besar… kalau satu orang sangat tidak mungkin menghabiskan…
tempatanya bersih dan luas… di tembok ada tulisan yang menarik.. dimana jiga pelayan memberikan pelayanan yang kurang memuaskan harap lapor langsung kepada owner… sangat mengutamakan kepuasan pelanggan ya… di kasir juga di beri pengumuman jika kasir tidak memberikan nota asli customer berhak mendapat uang tunai
Lokasi, nyaman untuk bersantai dan mengobrol… langsung ngomongin menunya yuk…

Harga dan porsinya sangat pas, di makan ber 3 / ber 4 sudah bikin kenyang .   pesan nasi goreng pedas seharga Rp. 25.000,- dan ayam saos inggris Rp. 25.000 serta es jeruk Rp. 4.000
es jeruknya benar-benar jeruk buah asli yang di peras.. dicampur air dan es batu… pas saat cuaca panas

Nasi goreng dalam porsi besar… waaah benar-benar bikin blenger (kenyang banget) ya .Nasi goreng pedas adalah nasi goreng yang di campur toping telur, ayam, bayam suir, dan saus serta kecap .. kalau rasa pedasnya lumayanlah gak pedes banget.. enak deh nasi gorengnya… ditambah krupuk udang dan acar timun pas banget…

untuk ayam saus inggris nya, sekitar 5 – 6 potong dalam satu porsi… bumbunya manis gurih, ayamnya empuk, sepertinya digoreng dulu sebelum di masak dengan saus.. jadi ada crunchy nya waktu digigit… sausnya kental, manis bawang putih, jahe, dan teman-temannya juga berasa…. ayam saus inggrisnya .. mantaap

makan besar ya… porsi di Bar-bar ini nggak tanggung-tanggung … karena memang didesain untuk keluarga dan ramai-ramai harganya bisa dibilang relatif murah… gimana readers? berani coba porsi segitu sendirian?? hehehe siap-siap pulang dengan perut mengembang ya

Alamat
Jl. Diponegoro, Oro-oro Ombo, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119
Buka
10.00-21.00

Source Nasi Blenger Pegi Makan

Leave A Reply

Your email address will not be published.