Warning: unlink(/tmp/a07a9e7469a12d3c9d2932b5469d7ca6-qPo6Qh.tmp): No such file or directory in /home/infoprima3/public_html/pegimakan.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 158

Nasi Goreng Gentayangan Sajian Seram dan Unik di Bandung

Nasi Goreng Gentayangan Sajian Seram dan Unik di Bandung

Bosan dengan nasi goreng yang itu-itu saja? Di Jalan Sulanjana No 5, Bandung, Jawa Barat ada kafe bernama I Coffe yang menyajikan nasi goreng dalam peti mati. Peti mati di sini bukanlah yang biasa digunakan untuk menyimpan jenazah, melainkan pengganti piring sebagai wadahnya.

Nasi Goreng Gentayangan ini merupakan salah satu tempat makan yang menjadi favorit di Bandung. Apalagi para pemuda dan pemudi yang suka berkumpul untuk menikmati suasana malam di Bandung yang indah. Menariknya, peti mati pengganti piring ini diberi ukiran gambar-gambar hantu, pocong misalnya. Di dalamnya, tersaji nasi goreng dengan topping daging ayam dan telur asin. Rasanya juga sangat nikmat. Apalagi, disertai nuansa kafe yang disulap menjadi terkesan horor.

Nama-nama menu lainnya pun menarik, ada nasi goreng Casablanca, nasi goreng suster ngesot, nasi goreng tuyul, nasi goreng kuburan, nasi goreng buto ijo, dan nasi goreng lawang sewu. Khusus untuk nasi goreng buto ijo, warnanya hijau yang berasal dari sayur bayam. Selain itu tersedia bakso hitam yang terbuat dari daging sapi asli dan arang Jepang. Meski warnanya hitam, tapi rasanya juara. Ada juga bakso hijau yang terbuat dari sayuran.

Hasil gambar untuk Nasi Goreng Gentayangan Sajian Seram dan Unik di Bandung

Layaknya makanan zaman sekarang, Nasi Goreng Gentayangan pun memiliki tingkat kepedasan berbeda. Level-level untuk rasa pedasnya cukup unik antara lain merinding, menakutkan, menyeramkan, mengerikan, dan angker. Cabe yang digunakan pada Nasi Goreng Gentayangan ini berasal dari cabe yang segar sehingga rasa pedasnya sangat terasa. Untuk harganya, cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribu Anda sudah bisa menikmati aneka kuliner di sini.

Source https://ksmtour.co https://ksmtour.com/en/wisata-kuliner/kuliner-bandung/nasi-goreng-gentayangan-sajian-seram-dan-unik-di-bandung.html
Comments
Loading...