Nasi Goreng Kebab “DINAR”

Nasi Goreng Kebab “DINAR”

Dunia kuliner itu seperti ilmu sejarah yang setiap waktu selalu ada sejarah dan pengetahuan baru yang terus berkembang. Menu makanan dapat berkembang dengan cara mengkombinasikan satu kuliner dengan kuliner lainnya. Kota Cirebon kini semakin lengkap dengan semakin banyaknya para pebisnis kuliner yang hadir menawarkan berbagai inovasi.
Salah satunya adalah hadirnya Nasi Goreng Kebab “DINAR” yang mangkal di jalan Moh. Toha kota Cirebon. Nasi Goreng Kebab “DINAR” hadir menawarkan menu nasi goreng yang tiada lain adalah khas dari Indonesia, dengan dicombine daging kebab ala Timur Tengah. Hasilnya, sajian khas nasi goreng dengan cita rasa rempah Timur Tengah. Nasi Goreng Kebab “DINAR” hadir menawarkan nasi goreng dengan daging sapi kebab yang biasa digunakan untuk membuat isian kebab. Selain itu, Nasi Goreng Kebab “DINAR” juga memberi pilihan daging kambing sebagai isian nasi gorengnya, juga daging ayam bisa dipilih bagi konsumen yang kurang menyukai daging sapi kebab maupun daging kambing.
Kesemua pilihannya ini diolah dengan bumbu rahasia turun temurun yang menjadi ciri khasnya. Satu porsi nasi goreng dengan daging sapi kebab ala Nasi Goreng Kebab “DINAR” ini dijual dengan harga Rp 20.000 dan Rp 25.000 untuk nasi goreng kambing. Sementara nasi goreng biasa dijual dengan harga Rp 12.000 sajaSoal rasa, saat nasi goreng kebab ini memang oke. Jelas berbeda dengan nasi goreng kebanyakan karena cita rasanya yang khas berasal dari bumbu rahasia.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2016/11/nasi-goreng-kebab-dinar-inovasi-baru.html
Comments
Loading...