Nasi Goreng Kedai Oma Mal Pekanbaru

Nasi Goreng Kedai Oma Mal Pekanbaru

Pekanbaru yang merupakan ibukota Provinsi Riau ini memang terkenal dengan kota perdagangan dan jasa, tetapi bukan berarti kota dengan wisata MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) ini tidak memiliki tempat wisata kuliner yang menarik untuk di kunjungi. Salah satu kuliner yang bisa kamu coba adalah nasi goreng.

Deretan nasi goreng enak selama liburan di Pekanbaru yang wajib teman – teman coba untuk dicicipi selama di kota Smart City Madani. Berbagai macam santapan nasi goreng dijual, mulai hanya menggunakan gerobak hingga di warung atau cafe ternama. Tentunya nasi goreng tersebut di jual dengan berbagai macam variasi. Soal rasa jangan ditanya, yang pasti nasi goreng ini bisa membuat lidah bergoyang dan cocok untuk isi perut teman – teman.

Nasi Goreng Kedai Oma Mal Pekanbaru

Pernah coba nasi goreng sarden ? yap nasi goreng yang di campur dengan daging ikan sarden. Di kedai Oma rasanya sedap dan enak. Dan yang pasti resepnya ini memang mantap, dan saya jadi candu. Walaupun memang yang paling best seller disana adalah nasi goreng petenya. Soal harga berkisar IDR 25000 ke atas. Selain menu nasi goreng, ada juga berbagai menu kuliner lain yang tak kalah enak.

Untuk bisa sampai mencicipi menu ini tinggal menggunakan Gmaps. Tepatnya di Mal Pekanbaru Lt. 4. Jl. Jend. Sudiman. Bisa menggunakan kendaraan pribadi, menggunakan ojek online, ataupun bisa menggunakan bus Trans Metro Pekanbaru (turun di halte Mal Pekanbaru).

Source https://www.a-pradana.net/ https://www.a-pradana.net/tempat-wisata-kuliner-di-pekanbaru.html
Comments
Loading...