Nasi Goreng Mafia Malang

Nasi Goreng Mafia Malang

Nasi Goreng tentu sudah menjadi makanan favorit di kalangan masyarakat luas apalagi di Indonesia sendiri. Kabar baik sepertinya hadir di tahun 2015 ini, Yap, di Kota Malang akhirnya telah hadir sebuah resto yang telah ditunggu-tunggu keberadaannya yakni Nasi Goreng Rempah Mafia. Restoran spesialis Nasi Goreng ini baru saja Grand Opening cabang terbaru yang berlokasi di Jalan Grand Soekarno Hatta Kav 3. Borobudur – Blimbing (Kompleks Ruko Grand Soekarno Hatta). Dengan mengusung konsep “1000 piring gratis”, Nasi Goreng Mafia sukses menarik minat warga Kota Malang terutama para penikmat yang memang mayoritas mahasiswa.

Nasi Goreng Rempah Mafia Malang menawarkan aneka ragam menu nasi goreng dengan berbagai cita rasa yang pastinya siap membuat para penikmatnya terkesan akan rasa yang diberikan setiap pilihan menu yang ada. Sebut saja diantaranya nasi goreng god father, nasi goreng bandit, nasi goreng preman, nasi goreng gangster, nasi goreng triad, nasi goreng brandal, nasi goreng badboyz hingga nasi goreng yakuza yang merupakan nasi goreng campuran bumbu rempah dengan kikil yang dimasak dengan cabe hijau. Sebagai penambah citarasa, berbagai menu Nasi Goreng Rempah juga dapat ditambahkan extra topping seperti telor, telor asin, petai, extreme kikil dan lenggang kikil. Untuk harga yang ditawarkan bervariasi tergantung topinya, mulai harga 2000 sampai kurang lebih 30.000. 

Bukan hanya list menu yang bervariasi, semua menu yang tersedia di Nasi Goreng Mafia Kota Malang hadir dalam varian level pedas mulai dari level menenangkan hingga level mematikan. Bagi yang malas untuk keluar rumah, Nasi Goreng Mafia juga melayani delivery service untuk kawasan Kota Malang dan Sekitarnya. 

Source https://www.malang-guidance.com/ https://www.malang-guidance.com/nasi-goreng-mafia-malang/
Comments
Loading...