Nasi Goreng Pertamak D’Jengkol Kapeh Restoh

Nasi Goreng Pertamak D’Jengkol Kapeh Restoh

Kalau makan nasi goreng sosis, telor, baso itu udah biasa, sekali-kali kita coba yang luar biasa, nasi goreng pertamak. Hmmmm denger namanya aja udah ngga biasa kan, tapi jangan dianggap pertamax yang satu ini bahan bakar minya, pertamax yang satu ini yang jelas bahan bakar tubuh kamu. Yang jelas rasa pertamax yang satu ini luar biasa.

 

Adalah nasi goreng yang di buat dari sambel jengkol. Tapi ngga usah khawatir kalau buat yang engga suka jengkol ini ngga bikin bau kok, jadi menu yang satu ini bisa menjadi salah satu cara buat yang ingin nyoba jengkol. Nasi goreng ini di tambah dengan aneka olah jengkol yang bikin nagih, seperti sambel jengkol, jengkol rendang atau semur, kerupuk jengkol dan telur untuk proteinnya, jadi udah lengkap banget satu porsinya. Harganya juga cukup relatif terjangkau, satu porsi nasi goreng pertamak cukup dengan Rp20.000.

Engga cuma nasi goreng kok kalau mau olahan jengkol, yang lain juga ada disini seperti semur jengkol, balado jengkol, dan rendang jengkol yang mengoyang lidah. Kalo mau coba nasi goreng pertamak dan olahan jengkol lainnya buruan dateng ke D’Jengkol Kapeh Restoh Jalan KH. Ahmad Dahlan ( Banteng no. 50 ). Dijamin ketagihan buat anak muda juga enak kok buat nongkrong atau istirhat habis cari buku di pasar Palasari apalagi wifi juga ada disini.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2016/03/02/7694/nasi-goreng-pertamak-djengkol-kapeh-restoh
Comments
Loading...