Menikmati Nasi Goreng Roda Bundo Kandung Lhokseumawe

Pecinta nasi goreng Lhokseumawe, sebaiknya anda tidak melewatkan warung nasi goreng yang satu ini yaitu Roda Bundo Kandung. Pasalnya banyak sekali ragam menu nasi goreng yang disediakan. Cukup banyak menu nasi goreng dengan rasa mayoritas khas. Disana saya mencoba Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng pattaya, dll, rasanya membuat saya ingin balik lagi dan lagi.

Meski Warung makan mempunyai menu bak hotel berbintang, namun harga yang ditawarkan cukup murah, mulai dari 8 ribu rupiah untuk nasi goreng biasa. Untuk minumannya juga bervariasi, tersedia aneka jus segar. Terdengar aneh memang menyantap nasi goreng dengan minum Jus Buah segar. Tapi percayalah, ini merupakan perpaduan yang luar biasa cantik.

Nasi goreng yang pedes tanjung kimpul berpadu dengan rasa segar buah. Lidah ini langsung netral. Tempat ini sangat direkomendasikan, tapi perginya jangan kemalaman, karena diatas jam 9 malam semua menunya sudah habis.

Bagi yang ingin berkunjung ini alamatnya: Kedai Roda Bundo Kandung, JL. Banda Aceh-Medan, Depan Polres, Lhokseumawe, Mobile Phone 0853 6046 6146.

Source http://lhokseumawekota.blogspot.com/ http://lhokseumawekota.blogspot.com/2014/04/nasi-goreng-roda-bundo-kandung.html
Comments
Loading...