Nasi Itik Gambut Tenda Biru Tempat Santap Kuliner Khas Banjarmasin

Nasi Itik Gambut Tenda Biru

Menu Itik Dengan Bumbu Khas Banjarmasin

Nasi Itik Gambut Khas Banjarmasin

Citarasa Khas Palembang di Itik Gambut Tenda Biru

Jika Anda berkesempatan ke Banjarmasin, tentu tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi makanan khas Banjar. Dikatakan sebagai makanan khas, tentu saja karena memiliki karakteristik tersendiri yang berbeda dengan daerah lain. Makanan khas banjar yang wajib dicoba adalah Nasi Itik Gambut.

Disebut sebagai Nasi Itik Gambut karena lokasinya ada di daerah Gambut, ada banyak warung yang menjualnya, seperti warung barokah, warung mama baiti dan warung tenda biru. Warung Tenda Biru lokasinya ada di Jl. A. Yani KM 14 Gambut, Banjarmasin.

Warung Nasi Itik Tenda Biru seperti halnya warung makan biasanya, sederhana (bukan kelas restoran) tapi luas dan banyak sekali pengunjung yang datang. Karena saking banyaknya pengunjung dan tidak ada kipas angin jadinya suasana menjadi cukup panas. Nasi bungkus dijejer di depan warung dan pengunjung memesan sesuai permintaan. Menu lauk yang disediakan beragam mulai itik, ikan haruan, telur/intalu, hati, dan rempela dengan range harga 13 ribu hingga 17 ribu.

Makanan terenak di banjarmasin .

Tempat makannya sederhana namun tersimpan rasa yang luar biasa

Nikmati menu nasi dengan lauk itik yang murah dan enak, Nikmat selagi panas

Nasi dibungkus dengan daun pisang, isinya nasi dan itik yang dibumbui. Rasanya, seperti bumbu balado atau bumbu merah versi manisnya, maka dari itu disediakan sambal di setiap meja.

Nasi Itik Gambut Tenda Biru ini memiliki cita rasa sendiri, rasa itik / bebek gambut ini sangat lembut. Bahan-bahan yang digunakan adalah bahan dan bumbu dengan kualitas nomor satu. Selalu dan selalu akan memanjakan lidah pelanggan. Selamat Mencoba.

Buka

05.00-22.00

Source Pegimakan.id Ksmtour.com
Comments
Loading...