Nasi Jamblang “Ibu Nur”

Nasi Jamblang “Ibu Nur”

Nasi Jamblang “Ibu Nur” memang enak. Ngga heran kalau Nasi Jamblang “Ibu Nur” ini selalu ramai setiap malam. Warung nasi jamblang yang terletak di jalan Tentara Pelajar, tepatnya setelah jembatan, sebelah kanan dari arah Grage Mall ini bernama Nasi Jamblang “Ibu Nur. Menu wajibnya, yaitu sambal goreng, tempe, perkedel, dan panjelan atau ikan asin, dan ngga lupa, kuah daging.
Menu di atas adalah menu wajib setiap kali menyantap nasi jamblang khas Cirebon. Tentunya, masih banyak menu nasi jamblang selain menu-menu tadi, misalnya blekutak atau cumi yang di masak besert tinta hitamnya, sate telur puyuh, sate kentang, ceplok bumbu merah, dan masih banyak yang lainnya.
Nasi jamblang “Ibu Nur” ini rasanya memang istimewa! Nasi jamblangnya enak, tempenya gurih dan asinnya pas, perkedelnya enak, sambal gorengnya juga sedep banget! Dan panjelan-nya mantep, gurih,crispy. Makin lengkap dengan kuah dari menu daging.
Bisa dilihat, tiap malam, Nasi Jamblang “Ibu Nur” ini selalu ramai dikunjungi para pelanggannya. Harganya juga murah  Rp 8.000,- aja  untuk dua nasi, dua tempe, dua sendok sambal goreng, satu perkedel, satu panjelan, dan teh tawar anget.

Bagi para penggemar nasi jamblang khas Cirebon, baik yang berasal asli dari Cirebon, maupun yang dari luar kota sedang berkunjung ke Cirebon, silahkan icipi nasi jamblang khas Cirebon di warung Nasi Jamblang “Ibu Nur” di jalan Cangkring kota Cirebon.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/09/nasi-jamblang-ibu-nur.html
Comments
Loading...