Nasi Kuning Oma

Nasi Kuning Oma

Bagi para penggemar nasi kuning khususnya di Jakarta, pasti sudah tak asing lagi dengan brand Nasi Kuning Oma. Spesialis nasi kuning dan lauk pauk makanan Manado yang terkenal ini berlokasi di Jl. Cikajang No. 74, Jakarta Selatan. 

Untuk membeli makanan di Nasi Kuning Oma memang self service, tapi ada pelayannya juga yang menginfokan pilihan lauk yang tersedia di sana.  Di antara 4 pilihan nasi kuning dan lauk yang tersedia yaitu: Nasi Kuning Ayam Woku, Nasi Kuning Ayam Cabe Rica, Nasi Kuning Cakalang Pedas Manis, dan Nasi Kuning Pedas Extra, saya tertarik untuk memilih menu Nasi Kuning Cakalang Pedas Extra.

Sesuai khasnya masakan Manado, selain nasi kuning juga tersedia lauk dan sayur yang sudah dikemas dalam mika yang berukuran sama dengan kemasan nasi kuning, antara lain Cakalang, Ayam Rabe, Ayam Woku, Udang Woku, Bunga Pepaya, dan Sambal Roa yang pedasnya menggugah selera makan. 

Harga per porsi nasi kuning lengkap dengan lauk ayam/cakalang plus abon dan 1/2 telur rebus + sambal dihargai Rp26.000. Harga ini cukup masuk akal mengingat rasa nasi kuning yang gurih, lauk cakalangnya lezat, gurih dan pedas. Porsi nasi kuning dalam kemasan mika cukup banyak dan cocok untuk porsi makan siang. Untuk lauk dan sayur yang dijual, rentang harganya berkisar antara Rp25 ribu sampai Rp75 ribu. 

Source https://www.kulinerasyik.com/ https://www.kulinerasyik.com/resto-asyik/nasi-kuning-oma-nasi-kuning-selera-manado/
Comments
Loading...