Neo Cafe & Resto, Tempat Kuliner Steak di Pontianak

Neo Cafe & Resto

Anda pecinta menu kuliner olahan daging seperti steak, sabu-sabu dan sejenisnya,? Tempat ini mungkin bisa jadi alternatif yang bisa di pilih. Menjanjikan citarasa berselera tinggi, namun ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau.

Rizky Haristunove  Ia adalah Owner (pemilik) dari Neo Steak Cafe and Resto, yang terletak di Jalan Putri Dara Hitam, Pontianak.

“Dulu, steak itu imagenya adalah makanan orang-orang kelas menengah ke atas. Tidak terjangkau oleh kalangan menengah kebawah. Nah, kami ingin meruntuhkan stigma itu,” ujar ayah satu anak itu menjelaskan tujuan awal berdirinya Neo Steak Cafe and Resto.

Mencoba mendobrak pakem, pria yang juga alumnus Universitas Tanjung Pura Pontianak ini mengatakan, dirinya ingin steak dan makan olahan daging sejenisnya dapat dinikmati siapa saja.

Ia pun berinisiatif mendirikan Neo Steak Cafe and Resto, sebelas tahun silam. Masih berstatus siswa kelas tiga SMA (Sekolah Menengah Atas) kala itu, ia mulai membangun Brand Neo Steak Cafe and Resto di Jl Johar, Pontianak.

“Maka di resto kami, dengan uang Rp 20 ribuan saja, pelanggan sudah bisa menikmati menu steak. Cita rasanya terjamin bercita rasa tinggi, namun harganya terjangkau. Sesuai dengan tagline kami, harga merakyat, cita rasa konglomerat,” paparnya.

Saat ini, usahanya telah tersebar di beberapa wilayah Kalbar, seperti Pontianak dan Singkawang. Untuk Pontianak sendiri, Neo Steak Cafe and Resto beroperasi di dua tempat. Pertama di Jl Johar No 96, dan Jl Putri Dara Hitam (Bukit Barisan), Pontianak.

Ada beberapa menu yang ditawarkan di Neo Steak Cafe and Resto. “ Kami ada beberapa k menu yang bisa dinikmati. Yakni sabu-sabu, steak, dan menu nusantara seperti nasi goreng, ayam bakar dan sejenisnya,” jelas pria yang dulu bersekolah di SMA Negeri 1 Sungai Raya, Kubu Raya itu.

Semua menu ini, juga dilengkapi dengan aneka minuman yang dapat memuaskan dahaga konsumennya. Selain itu, pihaknya juga sajikan steak beraneka jenis.

“Tidak hanya steak daging sapi saja. Kami juga sediakan steak ayam, juga ada steak seafood. Menyesuaikan dengan selera yang diinginkan pelanggan,” paparnya.

Soal selera, dia benar-benar memberikan kebebasan kepada konsumen. Bahkan, jika ada konsumen hendak menggelar even khusus di Neo Steak Cafe and Resto, ia memberikan kebebasan pada pelanggan untuk memesan menu yang diinginkan.

“Jadi menunya bisa bebas. Tidak terpaku pada pakem yang ada di daftar menu kami. Pelanggan yang mau bikin even di sini (Neo Steak), bisa pesan apa saja untuk menunya. Sesuai dengan seleranya. Kami siap menyediakan,” imbuhnya.

Sumber info www.tribunnews.com

Source Pegimakan.id Tribunnews
Comments
Loading...