Never Been Better : Nongkrong di Kafe Sambil Mencicip Nasi Goreng Hijau

Bangunan Never Been Better terlihat menarik untuk disinggahi. Kafe ini memiliki interior unik dengan memanfaatkan barang bekas yang dapat didaur ulang. Dinding kiri ruangan kafe, misalnya, dihiasi paku dan tali berwarna merah yang dirangkai menyerupai bentuk pabrik. Nampak juga pembatas dinding dari baling-baling kipas angin dan lemari pajangan dari bekas krat minuman.

​Gaya industrial yang sedang tren rupanya jadi rujukan kafe ini.​ Melihat menunya, Never Been Better menawarkan menu Indonesia dan Barat. Seperti aneka nasi goreng, nasi ayam penyet, mie goreng tek tek, pasta aglio olio, chicken cordon bleu, tenderloin steak, hingga rice beef black pepper. Untuk minumannya tersedia aneka kopi, milkshake, dan jus buah seg​ar. Nasi Goreng Hijau (Rp 38.000), Chicken Cordon Bleu (Rp 64.000), dan minuman Limun Timun (Rp 23.000).

Nasi goreng hijau disajikan dalam piring putih lebar. Terlihat pelengkap berupa irisan tomat, mentimun, telur mata sapi, kacang goreng, dan kerupuk udang. Wangi gurih nasi lamat-lamat menghampiri hidung. Warna hijau nasi yang cantik turut menggugah selera. Wah, nasinya terasa pulen dengan jejak rasa pedas ringan!

Sebagai pelengkap, kentang goreng dan mixed vegetables yang terdiri dari buncis, jagung, dan wortel disediakan di sisian Chicken Cordon Bleu. Untuk menutup santap siang, kami menyeruput Limun Timun. Disajikan dalam gelas bening dan tinggi, minuman ini adalah air lemon yang diberi irisan mentimun. Rasanya yang asam segar sempat membuat kami sedikit meringis ketika menyeruputnya di awal. Nah, kalau mau nongkrong asyik sambil mencicip ragam makanan, tempat ini bisa jadi pilihan. Apalagi tersedia fasilitas wi-fi yang membuat ​pengunjung bisa berselancar di dunia maya. ​

Never Been Better
Jl. Kemang Selatan Raya, No. 31
Jakarta Selatan
Telepon: 021 7823019

Source https://food.detik.com https://food.detik.com/makan-siang-bareng-detikfood/d-3083712/never-been-better-nongkrong-asyik-di-kafe-sambil-mencicip-nasi-goreng-hijau
Comments
Loading...