Ngopi di One Eighty Coffee & Music, Bisa Sambil Rendam Kaki di Kolam Renang!

Ngopi di One Eighty Coffee & Music, Bisa Sambil Rendam Kaki di Kolam Renang!

Bandung memang ngga ada matinya, karena warganya selalu punya ide baru, terutama soal konsep resto atau kafe. Kali ini, pegipegi terpesona dengan One Eighty Coffee & Music (jalan Ganeca No. 3) yang ada kolam renangnya. Psst, kolam renang di sana bukan buat berenang, tapi buat merendam kaki saat sedang ngopi atau makan. Begitu baca artikel ini sampai habis, kamu pasti nggak sabar buat nongkrong di sana.

Konsep One Eighty Coffee & Music memang unik banget. Bukan hanya menampilkan pohon dan taman hijau rimbun di sekelilingnya, tapi juga kolam renang dengan banyak meja dan kursi. Ketika ngopi di sini, kamu akan merasakan suasana yang berbeda dari kafe-kafe pada umumnya. Karena kolam renangnya dangkal, kamu bisa duduk tenang sambil bersantai. Airnya juga bersih dan jernih. Dengan konsep kafe unik seperti ini, pastinya bagus banget jika kamu manfaatkan untuk selfie atau foto-foto. Cocok banget buat mempercantik Instagram kamu, travelers!

Kalau kamu nggak pengin ngopi di kolam renang, kamu bisa duduk santai di ruangan indoor yang desain interiornya nggak kalah kece. Dengan elemen kayu di dalamnya, bakal bikin kamu merasa homey, sekaligus hangat. Jangan khawatir bakal nggak kebagian tempat, karena selain ruangannya luas, masih ada lantai dua yang bisa kamu manfaatkan untuk ngopi dan santai. Kerennya lagi, kamu akan dimanjakan oleh musik asyik saat ngopi di sana.

Spesialisasi menu di One Eighty Coffee & Music adalah aneka kopi dan hidangan western. Kamu bisa pesan Cappuccino atau Latte seharga Rp 24 ribu*. Kedua jenis kopi tersebut bisa menghangatkan tubuh akibat cuaca dingin Bandung, sekaligus menghilangkan kantuk.

Sebagai teman minum kopi, kamu bisa pesan Egg Florentine (Rp 55 ribu*), yaitu croissant dengan lelehan telur setengah matang, bayam, daging sapi, creamy mushroom, hollandaise sauce, dan kentang goreng. Kamu juga bisa pesan Egg Bonavista (Rp 59 ribu*), yaitu bagel dengan lelehan telur setengah matang, smoked salmon, rocket, jamur, hollandaise sauce, dan kentang goreng atau English Breakfast (Rp 39 ribu*), yaitu adonan roti dengan isi scrambled egg yang disajikan dengan beef bacon, jamur, caramelized onion, dan kentang goreng.

Source https://www.pegipegi.com https://www.pegipegi.com/travel/ngopi-di-one-eighty-coffee-music-bisa-sambil-rendam-kaki-di-kolam-renang/
Comments
Loading...