Nikmati Aneka Dim Sum di Serayu Chinese Restaurant,Jogja

Serayu Chinese Restaurant

Sebuah restaurant yang berada didalam komplek Hotel Grand Quality Jl. Laksda Adisucipto No. 48 Yogyakarta ini terkenal akan menu orientalnya. Dengan desain interior yang merupakan perpaduan Chinese dan Jawa , resto ini menyediakan 8 meja bundar, tersedia pula ruang VIP disebelah barat laut dengan luas 3 x 3 meter. Untuk area parkir tempat ini menyediakan tempat luas dengan pepohonan yang rindang.

Menu yang menjadi andalan tempat ini adalah Dim Sum, makanan kecil khas Cina yang biasanya disajikan dalam piring kecil atau keranjang. Ada lebih dari 20 macam dim sum yang menjadi andalan resto ini baik goreng maupun kukus. Dim Sum mempunyai cita rasa seafood dengan rasa dasar gurih. Hakau, Cakwe, Siew Mai dan cumi rambutan merupakan menu yang sangat mewakili rasa gurihnya dim sum serayu Chinese Restaurant.

Untuk menyeimbangkan dari rasa tersebut kita dapat mencicipi pula menu makanan yang mempunyai rasa dasar manis yakni bisa puding atau bak pao. Kelembutan puding yang disajikan sangat terasa sejak gigitan pertama, lumuran sirup serta buah leci semakin menambah kesegarannya.

Selain menu dim sum juga terdapat menu bebek goreng, dengan rasa yang sangat crispy dan renyah, burung dara goreng Ngohiang yang juga tak kalah renyahnya, kemudian Cap Cay, Sio Kee dan lain-lain. Menjelang tahun baru Imlek biasanya menyediakan menu khusus, seperti halnya perayaan tahun sebelumnya Serayu Chinese Restaurant menyajikan Chinese Set Menu Dinner Special Imlek. Semua menu dibawah pengawasan langsung Chinese Super Chef Hauw Seng Tjian yang merupakan koki pemenang lomba masak tingkat nasional sebanyak 10 kali berturut turut.

Jadi tunggu apa lagi segera bergegas untuk menikmati makanan paling lezat di Serayu Chinese Restaurant yang disiapkan oleh koki master terbaik.
How to get there :

Lokasi restaurant ini sangat mudah sekali dijangkau dan mudah ditemukan karena berada dalam kawasan Hotel Grand Quality yang sudah banyak dikenal. Untuk mencapai lokasi ini Anda dapat menggunakan taksi atau kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat.

Source http://kuliner.panduanwisata.id
Comments
Loading...