Nikmati Authentic American Food di Kunena Eatery,Jogja

Kunena Eatery

Ketika anda melewati jalan Melati Kulon No.4, Baciro, Yogyakarta, anda menyaksikan sebuah bangunan yang cukup unik dan berbeda dari bangunan yang ada di sekitarnya.

Menggunakan cat berwarna biru dan putih, serta dominasi kaca pada bagian, membuat bangunan ini tampak unik dan menarik. Bangunan dua lantai tersebut merupakan sebuah tempat makan yang bernama Kunena Eatery.Saat masuk ke bangunan tersebut dominasi warna biru berpadu cantik dengan furniture, dan interior yang sebagian besar menggunakan bahan kayu.

Fira Sasmita, Public Relation Kunena Eatery mengatakan tempat makan ini dirancang dengan gaya Skandinavia. Atmosfer Skandinavia langsung terasa, dari bentuk bangunan dengan atap tinggi, interior yang banyak menggunakan garis dan kotak tegas dan pemilihan warna biru.

Memiliki bangunan bergaya Skandinavia, tetapi untuk urusan menu, Kunena Eatery menghadirkan American Food. “Kami mencoba menghadirkan authentic American food,jadi kualitas bahan dan rasa benar-benar kami jaga,” ujarnya.

Buger adalah salah satu menu andalan Kunena, terdapat beberapa varian yang bisa dipilih pengunjung, seperti Kunena Signature, The Big K, classic beef burger, fish burger, beef blackpepper dan hawaiian chicken.

Burger yang cukup banyak dicari pelanggan adalah The Big K. Menu yang satu ini berupa burger dengan isian beef, telur, kemudian disajikan bersama salad dan kentang goreng.

Roti burger yang lembut, serta beefnya yang gurih, menghadirkan sensasi rasa yang kaya saat disantap bersama salad daru beragam sayuran segar.

“Kunena Signature, juga menjadi favorit di sini. Burger ini dagingnya pakai iga sapi,” terang Fira.

Selain burger ada berbagai sandwich, pasta, lasagna, dan grill yang menggoda untuk dicicipi.

Untuk minuman, ada favorit pengunjung yakni, santa monica, minuman penghapus dahaga dari buah kiwi , lychee dan mint. Ada lagi Miami beach berisi lime, orange, bubble gum dan vanilla dan Las Vegas, berisi stroberi dan bubble gum.

Terkait nama, dijelaskan Fira, Kunena berasal dari bahasa Afrika yang berarti bicara atau ngobrol.

Jadi sedapat mungkin Kunena hadir dengan tempat yang senyaman mungkin, dan makanan yang enak, agar pengunjung betah berlama-lama ngobrol, menikmati makanan, dan suasana.

Setiap harinya resto yang berada di timur pabrik Tarumartani tersebut buka mulai pukul 11 siang hingga 11 malam.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...