Nikmati Beragam Jenis Sushi Lezat di Sushi Story,Jogja

Sushi Story

Hadir di Yogyakarta sejak akhir 2012 yang lalu, Sushi Story terus menambah gerai untuk lebih mendapatkan diri kepada pelanggannya. Pada Sabtu (08/10/2016) Sushi Story kembali membuka gerai baru di Lippo Plaza Jogja yang beralamat di Jalan Laksda Adisucipto No.32-34, Demangan, Yogyakarta.

Gerai yang berada di lantai 1 ini adalah gerai yang keempat yang dimiliki Sushi Story. Beragam acara menarik di Soft opening Sushi Story telah disiapkan.

Hendri Dwi Setyanto selaku Head Of Department Marketing and Promo Sushi Story menjelaskan, acara yang telah disiapkan adalah lomba mewarnai, lomba makan sushi, dance competition, dan cosplay competition.

Semua perlombaan yang disiapkan terbuka untuk umum. Untuk lomba mewarnai yang ditujukan untuk anak playgroup dan TK, dan lomba makan sushi bisa diikuti secara gratis. Selain itu, di soft opening juga menampilkan band, dance dan cosplay dari cosplayer kenamaan,” jelas Hendri. Dan hal yang tidak boleh dilewatkan adalah pembagian sushi gratis kepada pengunjung Lippo Plaza Jogja.

 

Sushi gratis ini dibagikan oleh para peserta cosplay competition yang akan melakukan parade dengan berkeliling area Lippa Plaza Jogja. Di sela-sela acara pembukaan ini, Sushi Story juga akan memberikan uang santunan kepada sejumlah anak yatim.

Pada awal kehadirannya, Sushi Story ingin menghadirkan kuliner Jepang berkualitas dengan rasa yang autentik tetapi dengan harga terjangkau. Maka tidak heran, pengunjung Sushi Story sudah bisa menikmati sushi dengan harga Rp.5 ribu.

Meski harga yang dibandrol sangat terjangkau, tetapi tidak membuat Sushi Story mengabaikan kualitas rasa. Untuk memastikan rasa yang hidangan yang disajikan benar-benar autentik, chef yang bertugas meracik resep didatangkan langsung dari Jepang, dan menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk membuatnya.

Restoran masakan Jepang ini menghadirkan sushi khas daerah Osaka. Beberapa jenis sushi yang bisa dipilih pengunjung adalah Miyabi and Madona Roll, Maximo Roll, Duo Kyori, Tori-Tori Bozu, Sakao Maki, dan beberapa pilihan lainnya.

Tidak hanya menyajikan sushi, Restoran masakan Jepang yang sudah buka gerai di Semarang ini juga menyediakan beragam pilihan kuliner khas Jepang lainnya, seperti ramen, takoyaki, udon, hingga yakitori. Sama dengan sushi, harga yang terjangkau dengan rasa yang berkualitas juga akan pengunjung dapatkan di menu-menu tersebut.

Untuk kenyamanan pengunjung saat menyantap setiap menu, pengelola Sushi Story memastikan semua makanan yang disajikan kepada pelangganya adalah halal.

“Dalam proses masaknya kami tidak menggunakan babi ataupun minyaknya, sake, yang jamak digunakan dimasakan Jepang. Meski begitu hal tersebut tidak mempengaruhi rasa masakan yang dihasilkan,” ungkap Hendri.

Di Lippo Plaza Jogja ini Sushi Story menghadirkan gerai yang kental dengan nuansa Jepang . Dekorasi dan interior didesain sedemikian rupa agar pengunjung benar-benar merasakan nuansa Jepang di gerai yang mampu menampung lebih dari 60 orang pengunjung tanpa mengurangi rasa nyaman.

Di sini pengunjung bisa menyaksikan bagaimana proses pembuatan sushi dengan konsep open kitchen yang dihadirkan.

Source http://jogja.tribunnews.com
Comments
Loading...