Nikmati Hangatnya Kota Surabaya Di Dimsum Mbledos

SAMSUNG CSC

Nikmati Hangatnya Kota Surabaya Di Dimsum Mbledos

Masih dalam suasana perayaan tahun baru imlek 2567, kurang lengkap rasanya jika tidak merasakan panganan khas negara yang terkenal dengan tembok raksasanya. Yup, Dim Sum Mbledos adalah rujukan yang tepat bagi warga Surabaya atau para wisatawan untuk memanjakan lidah sembari mengisi nutrisi perut.

Ketika anda melewati Jalan Ir. Soekarno (eks. MER), gerai Dimsum Mbledos sangat mudah dikenali. Dominasi cat berwarna merah, ditambah hiasan lampion disetiap sudutnya, dan dikelilingi pohon bambu, membuat gerai yang berdiri sejak 2012 ini memiliki interior bernuansa khas Tiongkok. Seolah membawa para pecinta chinese food berada di negeri tirai bambu.

Hasil gambar untuk Dimsum Mbledos

Tak cukup sampai disitu, bagi anda yang turut serta mengajak orang terkasih, gerai Dim Sum Mbledos juga menyuguhkan suasana interior yang romantis. Lilin-lilin yang menghiasi setiap meja makan, dengan pohon sakura dan tembok besar China sebagai wallpaper dinding, memastikan siap menjadi pilihan bagi para pecinta kuliner yang mencari keunikan dan suasana yang berbeda.

Hasil gambar untuk Dimsum Mbledos

Berbagai macam menu pilihan Dim Sum bisa anda nikmati di gerai yang setiap harinya buka mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB. Mulai dari Dim Sum Kukus, Dim Sum Goreng, Sate Dim Sum, Dim Sum Hot Plate, Bubur Taiwan, Suki, Cong Fen, hingga Sate Yakitori. Dimulai dari harga Rp 9000, anda bisa menikmati per porsi Dim Sum Kukus. Bentuknya yang mungil dengan citarasa yang gurih membuat kudapan otentik Negeri Tiongkok ini lebih terasa nikmat jika disandingkan dengan segelas teh tarik hangat.

Hasil gambar untuk Dimsum Mbledos

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/seri-wisata-kuliner-surabaya-nikmati-hangatnya-kota-surabaya-di-dimsum-mbledos
Comments
Loading...