Nikmati Kelezatan Steak di SAWA Steaks & Grill, and Lounge,Jogja

SAWA Steaks & Grill, and Lounge

Jika biasanya Anda menjumpai restoran yang berada di tengah hamparan sawah lengkap dengan kolam ikannya, di Sawa Anda akan menemukan nuansa restauran sawah yang berbeda.

Sawa yang berlokasi di Jl. Damai, Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, memiliki desain tata letak yang unik. Sesuai dengan namanya SAWA Steaks & Grill, and Lounge, Sawa memiliki tiga buah outlet yang dibangun dengan menggunakan kayu kelapa dan batuan alam. Ketiga outlet tersebut yaitu Steak and Grill, Bar dan Lounge.

Steak and Grill yang berada di sisi timur memiliki ruang makan semi outdoor yang dilengkapi dengan open kitchen dengan pemandangan sungai yang membelah hamparan sawah. Di sisi selatan, Anda dapat menemukan Bar yang glamour lengkap dengan sofa-sofa Lounge dan meja-meja Poolside yang romantis. Area pendopo ataupun taman yang beratapkan langit dapat Anda pilih untuk menjadi spot yang tidak kalah menarik untuk menikmati makan malam Anda.

SAWA Steaks & Grill, and Lounge menyajikan menu-menu masakan Western, Jepang dan nusantara. Menu utamanya adalah steak import antara lain US Prime Sirloin, US Tenderloin Foeigrass, Australian, Wagyu Meat, dan Norwegian Salmon dengan harga mulai dari Rp90.000,-. Selain itu juga tersedia aneka salad dan soup seperti Thai Beef Salad, Caesar Salad, Prawn and Avocado Salad, Greek Salad, Nicoise Salad, dan Zuppa e Funghi. Selain itu terdapat pula berbagai menu lain seperti aneka pasta, Chicken Bleu, John Dory Fish, barbeque Ribs, Sushi, Sashimi, Tempura dan Teriyaki

Untuk minumannya, Anda dapat memilih Sawa Delight, Iced Sawa Punch, aneka kopi seperti Espresso, Cappuccino, Coffee Late, dan Fresh Brew. Jika Anda ingin sedikit menghangatkan badan, Anda juga dapat menikmati koleksi Wine atau Liquors.

Sawa Steak & Grill, and Lounge buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB.

How to get there:
Bis kota : Naik jalur 5, turun di pertigaan Jalan Damai. Jalan kaki ke arah timur sejauh kurang lebih 50 meter.
Jika Anda mengunjungi tempat ini pada malam hari, sebaiknya Anda menggunakan kendaraan pribadi atau naik taksi. Anda juga dapat menggunakan jasa ojek dari perempatan Monumen Jogja Kembali.

Source http://kuliner.panduanwisata.id
Comments
Loading...