Nikmati Kuliner Khas Bali di Jimbani Café & Galery

Nikmati Kuliner Khas Bali di Jimbani Café & Galery

Jika Anda mencari cafe yang unik, Anda harus datang dan coba rasakan kuliner di Jimbani Cafe & Gallery. Café yang berdiri pada tahun 1995 tepatnya pada bulan Mei ini sampai sekarang masih beroperasi. Tempat ini didekorasi dengan nuansa tradisional Bali. Makanan yang disajikan pun merupakan makanan khas pulau dewata.

Selain masakan Bali, di sini juga terdapat sajian menu masakan Italia, Meksiko, dan negara Eropa lainnya. Dengan menu-menu Internasional yang sangat elegan, dan kombinasi dekorasi kental dengan adat Bali, tempat ini menjadi sangat spesial dan berbeda. Untuk Anda yang yang sering nongkrong sambil berpetualang kuliner, Jimbani Café & Galery ini patut dicoba.

Menu favorit yang disajikan di Jimbani Café & Galery ini antara lain Ayam Sangeh, Nasi Campur Kuta, Ayam Betutu, dan Bebek Panggang Kuta. Sedangkan minuman favorit yang ada disini adalah Legong Blues dan Red Jegog.

Sungguh luar biasa, Jimbani Café & Galeri memiliki kapasitas pengunjung yang lumayan besar. Untuk indoornya terdapat 300 kursi yang tertata, sedangkan outdoor disediakan 100 kursi. Selain itu Jimbani Café & Galery juga menyediakan tempat bagi pengunjung yang berdiri dengan estimasi pengunjung 1000 orang. Untuk Anda yang tidak ingin repot-repot mengunjungi tempatnya di daerah Kemang, disini juga menyediakan delivery order. Jadi untuk siapapun yang ingin mengadakan pesta ulang tahun, pernikahan, maupun pesta lainnya tak perlu kawatir, karena tempat ini dapat menampung banyak orang. Untuk Anda yang ingin bertemu rekan bisnis, tempat ini juga sangat efisien.

Selain kapasitas yang cukup luas juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas yang akan membuat Anda betah berlama-lama di Jimbani Café & Galery ini. Café ini dilengkapi dengan Bar, Balinese Gazzebo, dan juga pool table. Selain itu Anda juga akan disajikan dengan live music dari band-band yang berbeda tiap harinya.

Harga yang ditawarkan di Jimbani Café & Gallery ini sangat sepadan dengan sajian menu yang didapatkan disini, yaitu mulai dari Rp. 100.000,- hingga Rp. 200.000,-. Jimbani menerima pembayaran menggunakan kartu kredit.

Jimbani Café & Gallery ini pada hari Minggu sampai Kamis buka dari jam 11.00 sampai jam 01.30, sedangkan hari Jumat dan Sabtu buka dari jam 11.00 sampai jam 02.00 dini hari. Jimbani Café & Gallery terletak di Jl Raya Kemang 85, Kemang, Jakarta Selatan.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/nikmati-suasana-bersantai-dan-berkuliner-khas-bali-di-jimbani-cafe-galery/
Comments
Loading...